Tourette Syndrome

Pengobatan Sindrom Tourette 1x3jam via Modern Hypnotherapy

Pengobatan Sindrom Tourette
Pengobatan Sindrom Tourette cukup 1x3jam via Modern Hypnotherapy.

Kabar gembira bagi anda yang menderita  Tourette Sindrom, karena dewasa ini pasien cukup datang 1x3 jam, sudah bisa DIBUKTIKAN signifikan sembuh, bahkan bisa sembuh TIDAK PERNAH kambuh lagi.

Master Hipnoterapis kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt sudah membuka Klinik Hipnoterapi sejak 2008, berpengalaman lebih dari 15.000 pasien, dan sudah lebih dari 100 pasien Tics telah disembuhkan, datang dari Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang,Palembang, Padang, Medan, Aceh, Banjarmasin, Pontianak, Surabaya, Malang dan bahkan Malaysia.

Terapi dan pengobatan Tourette Sindrom ini adalah salah satu terapi andalan beliau, disamping solusi untuk masalah-masalah mental block yang lain, yaitu untuk hipnoterapi untuk
  • Stress, depresi
  • Trauma (trauma penyakit, trauma pacar, trauma kendaraan)
  • Fobia sosial,  minder, tidak percaya diri
  • Obsessive Compulsive Disorder (OCD)
  • LGBT
  • Bipolar Disorder
  • Insomnia, susah tidur malam
  • Gagap bicara
  • Public speaking (bahasa Indonesia dan Inggris)
  • Kurang motivasi belajar
  • Anak sulit belajar
  • Anak susah makan
  • Anak mogok sekolah
  • Anak kecanduan game
  • Anak malas
  • Anak suka melawan orang tua, dll

Bagi anda yang agak awam tentang Tourette Sindrom, akan dijelaskan sekilas tentang sindrom ini, dibawah ini.

Tourette Sindrom adalah merupakan penyakit neuropsikiatri, merupakan kelainan sistem syaraf, dimana anggota tubuh yang bergerak-gerak tanpa dapat dikendalikan.
 
Gerak motorik tanpa kendali ini secara medis disebut dengan TIC atau Tics.

Di USA oleh Tourette.org (lembaga Tourette terkemuka dan terbesar di USA), diduga ada 1 orang diantara 160 anak di USA menderita penyakit Tourette ini, yaitu diantara usia 5-17 tahun.
Artinya gejala Tic ini adalah 0,62% dari populasi anak. Angka yang cukup tinggi untuk populasi penderita Tourette. Puluhan ribu klik “tourette syndrome” per bulan kita jumpai pada google khusus negara USA.

Tentang Pengobatan Sindrom Tourette di Dunia

Sindrom Tourette ini selain terjadi di USA, ternyata bisa saja terjadi dimana-mana, termasuk mulai meningkat jumlah penderitanya di Indonesia, bisa mengenai siapa saja, pria maupun wanita. Namun diduga penderita pria 5x lebih banyak ditemukan dibandingkan wanita.

Para ahli menduga bahwa, penderita Tourette ini mengalami kerusakan yang cukup fatal di beberapa area “kontrol” otak penting yaitu pada basal ganglia, lobus frontal, serta korteks.

Ini akibat dari kerusakan pada area otak ini, terjadi ketidakseimbangan jaringan penghubung di otak, atau ketidakseimbangan senyawa otak (dopamin, serotonin, dan norepinephrine).

Akan tetapi, sampai hari ini para ahli di USA mengatakan, bahwa penyebabnya pastinya tidak diketahui. Ada juga satu keluarga di Amerika terkena sindrom ini. Artinya Tourette ini bisa berasal dari genetika.

Kondisi lingkungan juga diduga sebagai pemicunya, misalnya stres di sekolah, kecemasan, dan juga faktor hiperaktif pada anak. Anak ADHD (Attention Deficit Hiperactivity Disorder) lebih besar kemungkinannya terkena Tourette Sindrom saat anak usia anak mulia beranjak naik.

Bagaimana metoda Pengobatan Sindrom Tourette?

Apakah ada obat yang terbukti manjur untuk penyembuhan Tourette Sindrom ini?

Menurut situs doktersehat.com, sub-bab tentang pengobatan dan perawatan mandiri sindrom tourette, penderita Tic ringan sebenarnya tidak perlu mendapatkan penanganan atau pengobatan secara khusus.

Namun bila Tic sudah cukup parah, dokter akan memberi resep obat tertentu untuk meredakan efek gerakan TIC ini, namun dosisnya harus tepat untuk mencegah efek samping yang dapat ditimbulkannya.

Situs doktersehat.com lebih lanjut memberi informasi obat-obatan yang diberikan kepada pasien Tic, yaitu diantaranya adalah:
  • Haldol (Haloperidol), Orap (Pimozide), dan Prolixin (Fluphenazine), untuk membantu proses kimiawi otak, yaitu dopamin untuk mengontrol Tics.
  • Catapres (Clonidine) dan Tenex (Guanfacine), obat tekanan darah tinggi untuk membantu meredakan TIC.
  • Konser dan Ritalin (Methylphenidate), serta Adderall XR (Dextroamphetamine), yang digunakan untuk terapi dan pengobatan ADHD, sehingga gerakan TIC dapat dikurangi.
  • Paxil (Paroxetine), Prozac (Fluoxetine), Zoloft (Sertraline), serta antidepresan lainnya untuk mengurangi kecemasan, dan gejala obsesif-kompulsif yang mungkin bisa timbul.

Pengobatan Sindrom Tourette Medis Efektif belum ditemukan

Bila kita lihat daftar obat-obatan diatas, para medis melihat bahwa obat tersebut hanya sifatnya “membantu” penyembuhan saja, tidak sepenuhnya untuk penyembuhan pengobatan Sindrom Tourette.

Bagaimana dengan pengobatan Sindrom Tourette efektif 1x3jam?

Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt, Master Hipnoterapi Bandung kami telah melakukan riset yang cukup lama dan akhirnya menemukan cara dan metoda  pengobatan Sindrom Tourette, yaitu saat putranya menderita SindromTourette yang berat pada tahun 2001 yang lalu.

Anak beliau menderita Tic SANGAT BERAT, yaitu gerakan tak terkontrol setiap selang 6 detik pada tangan, mulut, kaki, bahu bergerak sendiri, dan suara teriakan yang tak terkendali (Vocal Tic)
Melalui riset, pengamatan dan penelitian pengobatan Tourette Sindrom alternatif sekitar 12 bulan dengan susah payah, akhirnya ditemukan sistem pengobatan Sindrom Tourette ini yang cukup 1x3 jam, tanpa obat, tanpa herbal

Sudah lebih dari 100 pasien Tic telah datang dari seluruh Nusantara ini (Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Palembang, Padang, Medan, Aceh, Banjarmasin, Pontianak, Surabaya, Malang dan bahkan Malaysia) yaitu sejak klinik hipnoterapi Tourette didirikan pada 2008 yang lalu.

Sekali lagi kami informasikan, sistem Hipnoterapi PENEMUAN kami sebagai alternatif pengobatan Sindrom Tourette, cukup dengan 1x3jam.

Silahkan angkat Telepon / HP atau WhatsApp, hubungi kami selagi masih bisa KONSULTASI GRATIS Tourette.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *