Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette cukup 1x 3 jam, Sembuh jadi Pilot

terapi untuk Tic Facialis
Saat ini terapi untuk Sindrom Tourette cukup 1x3jam saja. Ya!.. hal ini dibuktikan oleh putra Master Hipnoterapis kami yang sembuh total dan menjadi seorang Pilot pada tahun 2014 yang lalu.


Padahal tadinya Tourette putranya ini sangat berat. Nyaris setiap hari hampir seluruh anggota tubuhnya bergerak tanpa dapat dikendalikan. Terjadi gerakan refleks dalam interval 6 detik di tangan, kaki, leher, mata, bahu, mulut (Complex Tic) dan bahkan disertai dengan suara cukup keras (Vocal Tic) yang membuat temannya terganggu.

Table of Content [ Daftar Isi ] :

Tourette Putra Hipnoterapis Kami

Putra Hipnoterapis kami, Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHT ini terkena Complex Tic sekaligus Vocal Tic yang secara medis sangat sulit sembuh, tidak ada obatnya sampai sekarang.

Berkat Metoda Terapi Sindrom Tourette kami, Tourette Bisa Sembuh Total

Putranya sudah SEMBUH 100% Tanpa Obat

Karena putranya ini tidak kunjung sembuh oleh 8 ahli medis Doktor dan Profesor, maka akhirnya Hipnoterapis Bandung kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt mempelajari NLP dan Modern Hypnosis secara lebih serius demi penyembuhan putranya. Dan akhirnya putra Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt ini diterapi sendiri dan bisa sembuh 100% dan 3 minggu kemudian mau sekolah kembali.

Sekarang para penderita Tourette patut bersyukur, karena Tourette Disorder yang tadinya begitu sulit disembuhkan, dan belum ditemukan obat mujarab, kini bisa 100% disembuhkan.

Untuk apa bersyukur?

Ini karena ratusan ahli medis Doktor dan Profesor di USA, Jerman, Perancis dan beberapa belahan dunia lain saat ini sedang berupaya keras untuk melakukan terapi sindrom Tourette sampai dengan melalui operasi bedah otak serta bedah syaraf (Deep Brain Stimulation), dan itupun belum bisa menjamin kesembuhan penyakit yang dahsyat ini.

Master Hipnoterapis kami yang tinggal di Bandung sudah menemukan metoda dan sistem penyembuhan dan Tourette dengan TANPA operasi, TANPA obat-obatan medis atau TANPA herbal. Amazing.... Alhamdulillah.....

Sistem terapi Tourette ini terus diteliti dan diperbaiki, akhirnya sekarang pasien cukup datang 1-2x saja. Tak heran pasien Tourette telah berdatangan dari seluruh pelosok Nusantara. Dari Medan, Jakarta, Banjarmasin, Surabaya, Denpasar, Semarang, Palembang, Yogyakarta, Padang dll.

Bagaimana cara dan metoda penyembuhan dan terapi Sindrom Tourette ini?

Apa sebabnya obat-obat medis tidak mampu menyembuhkan Penyakit Tourette ini?

Hipnoterapis kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt sebelumnya adalah karyawan di sebuah BUMN Telekomunikasi di Bandung dalam bidang Manufacturing, pekerjaan terakhir di bidang Engineering khususnya sebagai software engineer, sebelum pensiun dini di 2003.

Dengan modal jiwa peneliti inilah Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt lalu meneliti tentang penyakit Tourette ini.

Setelah usaha luar biasa keras dan intensif tak pernah berhenti meneliti terapi sindrom Tourette selama 13 bulan bersama DOKTOR syaraf alternatif yaitu Bpk Drs. AM Isran MBA. PhD, berhasillah menemukan teknik penyembuhan dan terapi sindrom Tourette, tanpa obat, sehingga tidak ada efek samping yaitu dengan melalui teknik urut syaraf periferi tertentu.

Obat-obatan medis itu sebenarnya secara prinsip hanyalah berpengaruh pada syaraf pusat di otak, bukan syaraf tepi, maka jelaslah bahwa Tourette Penyakit Tic tidak bisa sembuh total melalui obat medis atau herbal

Walaupun penyembuhannya melalui bedah otak (Deep Brain Stimuation) seperti yang dilakukan oleh para dokter ahli di Jerman, USA dan Australia, tetap saja tidak tepat sasaran, karena masalah Tourette Penyakit Tic itu di terletak di syaraf periferi yang tersebar di seluruh tubuh, bukan di syaraf pusat / otak.

Konsultasi GRATIS

Bagi bapak/ibu yang ingin terapi Sindrom Tourette bisa segera kontak customer service klinik hipnoterapi kami untuk KONSULTASI GRATIS via telepon / HP / WhatsApp, untuk melakukan terapi pada klinik kami, cukup 1-2x datang berdurasi 3 jam.

TESTIMONI TOURETTE

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Newest
Anda lagi baca posting terbaru

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *