Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette MURAH 1x3jam

Apakah anda menginginkan Terapi Sindrom Tourette MURAH 1x3jam, bisa terlihat signifikan sembuh pada Klinik Hipnoterapi Bandung kami?

Sepertinya terapi Sindrom Tourette 1x datang ini tidak mungkin, karena Tourette ini SANGAT SULIT sembuh.

Akan tetapi Master Hipnoterapis kami telah SUKSES membuktikan sendiri, setelah menyembuhkan 100% Tic BERAT putranya sendiri pada tahun 2001 yang lalu.

Sejak Klinik Kipnoterapi Bandung didirikan pada tahun 2008, sudah lebih dari 100 pasien datang dari Jakarta, Palembang, Depok, Padang, Bogor, Medan, Surabaya, Tangerang, Bekasi, Yogyakarta, Semarang, Denpasar, Banjarmasin, Pontianak, Aceh bahkan dari Malaysia.

Ya, karena bisa SEMBUH dengan cukup 1x datang, dan ada direct flight ke Bandung, biayanya menjadi murah, TIDAK perlu datang 4-6x yang membuang-buang waktu, biaya, transportasi dan tenaga.

Terapi Sindrom Tourette secara Medis

Informasi dari situs www.sehatq.com, dikatakan disana bahwa TIDAK ADA obat untuk Tic Disorder.

Tetapi terapi bisa dilakukan dengan tujuan untuk mengontrol gerakan Tics yang sudah mengganggu aktivitas dan kegiatan sehari-hari.

Dikatakan oleh situs ini lebih lanjut, “obat pengontrol” yang dapat diresepkan dokter untuk membantu pengobatan sindrom ini diantaranya adalah:
  • Obat yang bisa sebagai “reducer” dopamin, seperti fluphenazine, haloperidol, risperidone.
  • Suntikan botox yang membantu mengatasi tics vokal sederhana.
  • Obat penderita ADHD, berupa obat stimulan (misalnya adderall XR)
  • Inhibitor adrenergenic sentral dapat mengurangi emosi tinggi, berupa clonidine dan sebagainya.
  • Obat Antidepresan yang bisa membantu mengatasi kecemasan, kesedihan, dan OCD, berupa fluoxetine.
  • Obat anti kejang, yang berupa topiramate.
Terapi lain yang non-medis:
  • Terapi Perilaku, membantu memantau tics dan mencari cara untuk dapat mengontrol dan mengurangi gerakan tics.
  • Psikoterapi, membantu penderita agar dapat mengatasi masalah karena gangguan sindrom Tourette.
  • Operasi, Stimulasi Otak Dalam (Deep Brain Stimulation), bedah syaraf otak dengan memasukkan semacam lempengan logam yang dialiri listrik baterai. Logam lempengan ini bertugas untuk memberikan stimulasi pada pusat pergerakan tubuh. Namun, perlu diketahui bahwa alat ini masih dalam penelitian lebih lanjut dan direkomendasikan hanya kepada penderita Tic yang parah. Biaya operasi ini konon SANGAT MAHAL, diatas IDR 200 juta. Tak terjangkau.....
Dari sisi psikologi, jikalau anda memperhatikan buah hati Anda ada gejala Tic, beberapa hal yang Anda dapat lakukan adalah:
  • Dukung dan rangkul anak Anda, buatlah rasa nyaman.
  • Beritahukan dan edukasikan gangguan yang anak Anda hadapi kepada para guru, pengasuh, teman-teman dan individu yang terkait.
  • Kalau bisa masukkan anak Anda ke dalam komunitas-komunitas anak-anak yang mengalami Tourette untuk dapat saling mencari jalan dan dukungan solusinya.
  • Menjadi member komunitas-komunitas yang terdiri dari orangtua dengan anak-anak yang mengalami sindrom Tourette agar bisa berdiskusi dan mencari solusi bersama.

Terapi Sindrom Tourette via Hipnoterapi Penemuan Master Hipnoterapis Adhi Susilo, Cukup 1x3jam, lebih MURAH

Master Hipnoterapis Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt telah menemukan metode client oriented therapy, yaitu metoda yang “memudahkan terapi pasien” dengan cara cukup 1x sesi, juga untuk Terapi Sindrom Tourette.

Dengan metode client oriented therapy, hasilnya langsung terasa pada hari itu juga dalam 3 jam, tidak perlu datang misalnya 4x dalam interval 1 minggu (total terapinya 1 bulan), lama.

Kami menerapkan terapi 1x sesi, sehingga pasien juga senang, dan biaya terapi menjadi MURAH, efisien dari sisi waktu, biaya dan transportasi. Jauh lebih murah dibandingkan operasi bedah OTAK yang sekitar IDR 200 juta.

Mengapa bisa 1x sesi?
Ini karena Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt yang lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB), telah melakukan riset dan penelitian terapi Sindrom Tourette pada kasus Tourette putranya sendiri yang menderita Tourette SANGAT BERAT pada tahun 2001 yang lalu.

Tic putra beliau ini begitu berat, hampir setiap selang 6 detik muncul gerakan Tic pada mata, tangan, sentakan leher kebelakang, kaki, bahu naik turun dan suara keras dan kata-kata kasar yang sudah mengganggu teman-temannya.

7 Dokter ahli di Bandung dan Jakarta dan obat-obatan tidak mampu menyembuhkannya dalam selang waktu 5 bulan.

Sekarang Tourett putranya sudah sembuh total 100%, sudah lebih dari 18 tahun Tourette tidak kambuh lagi. Alhamdulillah.....

Penderita yang menghendaki terapi Sindrom Tourette, bisa langsung kontak customer service kami untuk terapi dan KONSULTASI GRATIS via WA/HP/telepon (masih GRATIS), pasien Tic bisa total sembuh dengan 1x3jam, biayanya menjadi LEBIH MURAH (tanpa obat, tanpa herbal, tanpa operasi yang MAHAL).

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *