Tourette Syndrome

Tic Facialis Terapi Efektif 1x3jam via Hipnoterapi

Hipnoterapi untuk Tic Facialis terapi kini cukup 1x3jam, berkat riset penyembuhan Tic oleh Master Hipnoterapis kami selama 12 bulan, pasien bisa sembuh secara signifikan.

Ya, cukup dengan 1x datang 3jam untuk Tic Facialis terapi pada Klinik Hipnoterapi Bandung, gerakan Tic pasien bisa berkurang dan bahkan sembuh signifikan.

Hal ini karena hasil penelitian dan riset penyembuhan Tic oleh Master Hipnoterapi kami, Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt (ITB ’78) pada tahun 2001 yang lalu.

Ini karena Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt yang telah BERHASIL MENEMUKAN sistem Tic Facialis terapi karena penyembuhan anaknya sendiri pada awal tahun 2001.

Sudah lebih dari 17 tahun berlalu, penyakit Tic anak Bpk Adhi Susilo ini sudah sembuh total TIDAK PERNAH KAMBUH lagi, padahal sejak tahun 2014 anak Bpk Adhi Susilo ini sebagai seorang PENERBANG Boeing 800 NG, yang selalu ada stress yang cukup tinggi saat bertugas.

Bagi yang belum begitu mengenal apa itu Tic, berikut ini adalah penjelasan singkatnya.

Gejala gerakan Sindrom Tourette ini disebut dengan istilah medis TIC, atau TICS, atau TIK.

Gejala Tic Facialis ini sebenarnya adalah salah satu bagian dari Sindrom Tourette tertentu, yaitu gerak tarikan otot wajah yang tak terkendali.

Karena gejala gerakan terjadi di sekitar wajah, gejala ini disebut dengan Tic Facialis.

Tentang history TIC, gejala gerakan anggota tubuh yang tidak terkendali ini mula-mula ditemukan oleh Dr. Georges Gilles de la Tourette, dokter dan ahli syaraf berkebangsaan Perancis sekitar tahun 1886, yang kemudian diteruskan oleh Ilmuwan Prancis Jean-Martin Charcot, pendiri neurologi klinis modern.

Gerakan Tic misalnya muncul pada mata yang sering berkedip, mata melotot secara tiba-tiba, kedutan di ujung mata, kerutan di hidung, mulut monyong kedepan, kepala tak yang tersentak naik-turun, atau gerakan geleng kepala.

Seperti yang sudah disebutkan diatas, putra Bpk Adhi Susilo dulu tidak saja menderita Facial Tic, tetapi TIC ini lebih parah lagi, yaitu Complex Tic, yaitu Facial Tic, Motor Tic, dan sampai dengan Vocal Tic.

Pada saat Tic putra Bpk Adhi Susilo ini mencapai puncak parah, gerakan ini berpindah-pindah pada kedutan mata, leher, pundak, hidung, mulut (Tic Facial), tangan, pundak, kaki dan sampai pada suara-suara makian kasar yang tidak pantas (Vocal tic).

Kondisi parah Tic pada Complex Tic, Facial Tic, Motor Tic dan Vocal Tic berubah-ubah lokasinya selang interval 6 detik

Dari mana asal Tic Facialis terapi ini?

Tic ini awalnya dari game PlayStation 1 (PS 1), yang membuat dirinya tegang selama 6 bulan. Game yang selalu dimainkan adalah tipe-tipe “speed game” kecepatan tangan (perang-perangan, balapan mobil/motor dan berkelahi).

Game inilah yang merupakan pemicu munculnya Tic Facialis terapi, yaitu akibat KETEGANGAN fisik dan pikiran setiap hari akibat bermain game .

Setelah 3 bulan terapi tidak sembuh dengan 4 dokter Ahli di Bandung dan 3 dokter di Jakarta, dan anak Bapak Adhi Susilo ini sampai di-bully di kelas V SD sehingga trauma sekolah (MOGOK) sekolah, lalu Bpk Adhi mencari alternatif terapi non-medis yang “logic dan masuk akal”.

Akhirnya ditemukan jalan Tic Facialis terapi, yaitu setelah Bpk Adhi Susilo ini melakuan riset terapi Tic Facialis bersama Bpk Drs.A.M. Isran MBA PhD, pakar penyembuhan syaraf alternatif terkenal di Bandung.

Penelitian Tic Facialis terapi (termasuk terapi complex Tic) berlangsung selama 6 bulan, dilakukan dengan usaha keras susah payah (“terpaksa”, karena ahli-ahli medis / dokter terbaik di republik ini gagal menterapinya).

Proses penyembuhan dan Tic Facialis terapi ini BERHASIL !

Yang membanggakan orang tuanya, putranya ini kini berprofesi sebagai seorang PILOT, Tic ini TIDAK PERNAH KAMBUH lagi. Tic Facialis terapi ini BERHASIL.

Suksesnya menterapi Tic Facialis inilah yang memicu Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt untuk mendirikan Klinik Hipnoterapi Tic di Bandung.

Dengan bekal pengalaman panjang kesuksesan Tic Facialis terapi, Bpk Adhi Susilo ini berniat untuk membantu penyembuhan Tic Facialis (sindrom Tourette), dengan mendirikan Klinik Hipnoterapi, mengingat:
  1. Tourette TIDAK ADA obatnya, penderita Tic Facialis bisa “putus harapan”
  2. Ahli terapi Tourette di seluruh dunia belum menemukan metoda penyembuhan Tourette secara meyakinkan.
  3. Tic Facialis terapi yang diketahui orang adalah melalui OPERASI BEDAH OTAK yang beresiko tinggi dan biayanya SANGAT MAHAL biayanya (lebih dari IDR 200 juta).

Pasien yang bermaksud akan melakukan Tic Facialis terapi, bisa kontak klinik hipnoterapi kami untuk KONSULTASI GRATIS via telepon / HP / WhatsApp.

Terapi Tic Facialis via Hipnoterapi, cukup hanya melalui 1x3 jam datang.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *