Tourette Syndrome

Revolusi Terapi Tic Disorder 1x3jam

Revolusi Terapi Tic Disorder kini cukup 1x3jam. Hipnoterapis kami Bpk Adhi Susilo, CI, CH, CHt telah melakukan riset “revolusioner” dan menemukan metoda guna terapi Tic Disorder, cukup melalui 1x3jam, dinamakan client oriented therapy.

Ya, hal ini berkat usaha keras luar biasa Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt yang sudah BISA MENEMUKAN sistem terapi Tic Disorder karena penyembuhan anak sendiri yang menderita pada pertengahan tahun 2001 yang lalu.

Lebih dari 18 tahun telah berlalu, Tourette putra Bpk Adhi Susilo ini sembuh total TIDAK PERNAH KAMBUH, walaupun sejak 2014 putranya ini menjadi seorang PILOT sebuah Maskapai Penerbangan Nasional, meskipun stress tinggi saat bertugas di udara adalah hampir kegiatan sehari-harinya.

Sebelumnya, berikut ini adalah informasi sekilas tentang sindrom ini:
Tic Disorder atau juga disebut penyakit sindrom Tourette adalah kelainan syaraf neuropsikiatri, yaitu gejala penyakit syaraf dimana terjadi gerakan anggota tubuh tanpa disengaja, berulang, dan tidak dapat dikendalikan. Gerakan sindrom Tourette ini disebut juga dengan TICS.

Gejala TIC gerakan tubuh ini akan muncul pada anggota tubuh tertentu (wajah, tangan, atau kaki, bahu, kepala, mulut, hidung, dll)

Sindrom ini pertama kali ditemukan dan diinformasikan oleh Dr. Georges Gilles de la Tourette, seorang dokter syaraf dari Perancis sekitar tahun 1886, maka penyakit syaraf disebut dengan Tourette Syndrome (Sindrom Tourette).

Gerakan Tic ini contohnya terlihat pada mata yang berkedip cukup sering. Bila putra-putri Anda terlihat seperti gejala tersebut, amati dengan lebih detail. Bila gerakan ini terjadi lebih sering saat buah hati Anda stress, sangat mungkin ini adalah gejala Tic Disorder.

Tic makin parah bila gerakan ini terjadi pada anggota tubuh lain, seperti misalnya mata yang melotot secara tiba-tiba, kedutan atau tarikan otot disekitar mata, kerutan di hidung, mulut sering monyong kedepan, kepala mengangguk-angguk seperti tersentak, atau geleng kepala ke kiri-kanan.

Seperti yang sudah disebutkan diatas tentang Tic Disorder putra Bpk Adhi Susilo, saat-saat puncak parahnya, gerakan ini berganti-ganti pada kedutan mata, leher, mulut (Tic Facial), tangan, lalu pundak, kaki dan bahkan sampai pada suara-suara teriakan yang tidak terkendali, sesekali suara yang terlontar keluar kasar dan kotor (Vocal tic).

Kondisi parah Tic putranya ini adalah, lokasi Tic ini berubah-ubah (berganti-ganti) selang interval 6 detik. Badan putranya terasa capek, karena memang dirinya tidak mampu menghentikan gerakan tak terkontrol ini.

Dari mana asal Terapi Tic Disorder ini?

Gerakan Tic ini awalnya muncul sebagai akibat permainan game PlayStation 1 (PS 1), yang dilakukan sepanjang hari selama sekitar 6 bulan nonstop.

Speed Game adalah permainan yang biasa ditekuninya sehari-hari. Akibatnya adalah KETEGANGAN fisik mental karena setiap hari.

Akibat gerakan TIC yang juga terjadi di kelasnya, tiap hari di-bully di kelas V SD (anak gila, “barudak garelo”, anak aneh, anak ayan, dll). Tentu saja anak ini takut, stress dan akhirnya trauma tidak mau masuk (MOGOK) sekolah.

Sudah berobat ke 7 Dokter Bandung dan Jakarta, ternyata tidak juga mampu menyembuhkan anak Bapak Adhi Susilo.

Revolusi Riset Terapi Tic Disorder

Akibat tidak sembuh secara medis, kemudian Bpk Adhi Susilo ini melakuan riset terapi Tic Disorder Bpk Drs AM Isran MBA PhD, seorang pakar penyembuhan syaraf alternatif yang cukup dikenal di kota Bandung.

Riset terapi berlangsung cukup lama, yaitu selama 6 bulan. Bersyukur BISA SEMBUH TOTAL 100%.

Dan setelah Sndrom Tourette sembuh, Tic ini oleh Bpk Adhi Susilo tetap diteliti, dimonitor perkembangan kesembuhannya selama 6 bulan lagi, untuk memastikan bahwa Tic Disorder benar-benar SEMBUH dan TIDAK KAMBUH dan tidak muncul lagi.

Sejak tahun 2014, putra Bpk Adhi Susilo ini  berprofesi sebagai seorang PILOT, Tic ini TIDAK PERNAH KAMBUH lagi sampai SEKARANG. Inilah bukti KEBERHASILAN nyata terapi Tic Disorder.

Suksesnya terapi Tics inilah yang menginspirasi Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt untuk membuka Klinik Hipnoterapi, padahal latar belakang pendidikan beliau adalah Sarjana Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung (ITB), angkatan 78 (tidak ada hubungan dengan terapi Tic Disorder).

Dengan bekal pengalaman dan kesuksesan terapi Tic Disorder, Bpk Adhi Susilo ini berniat untuk membantu terapi Tic Disorder (sindrom Tourette), dengan mendirikan Klinik Hipnoterapi, dengan “Revolusi” alasan sbb:
  1. Secara medis Tic Disorder TIDAK ADA obatnya, penderita TIC bisa “putus harapan”. Bpk Adhi Susilo ingin membantu terapi Tic sebisa mungkin
  2. Ahli Tourette di USA, Australia, Jerman, Perancis belum menemukan metoda penyembuhan Tourette / Tic Disorder secara meyakinkan, walau sudah dilakukan riset ratusan ribu dolar.
  3. Penyembukan Tic Disorder yang diketahui orang adalah melalui OPERASI BEDAH OTAK yang biayanya SANGAT MAHAL (lebih dari IDR 250 juta), tidak terjangkau oleh kebanyakan kita.

Dengan berbekal banyak pengalaman beliau, pada tahun 2008 diciptakanlah metoda client oriented therapy, dimana pasien Tic CUKUP datang 1x sudah signifikan sembuh, suatu REVOLUSI terapi Tic, yaitu dari yang SANGAT SULIT disembuhkan medis, kini oleh kami cukup dengan 1x datang.

Anda atau keluarga anda yang ingin terapi Tic Disorder, bisa secepatnya KONSULTASI GRATIS hipnoterapi via telepon / HP / WhatsApp, untuk dapat kami bantu terapi Tic Disorder, cukup hanya dengan 1x3 jam, suatu REVOLUSI terapi Tic Disorder.....

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *