Tourette Syndrome

Penyembuhan Sindrom Tourette via Hipnoterapi 1x3jam

Penyembuhan Sindrom Tourette via Hipnoterapi cukup 1x3jam. Gangguan gerakan TIC serta kecemasan lainnya yang terkait dengan sindrom ini dapat kami bantu sembuhkan dengan cepat, efisien dan efektif, cukup 1x datang pada Klinik Hipnoterapi kami di Bandung.

Master Hipnoterapis kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt telah mendirikan Klinik Modern Hypnotherapy sejak tahun 2008, berpengalaman banyak kasus-kasus mental block, dan juga khususnya dalam penyembuhan Tourette Sindrom.

Dalam kurun waktu 2008 sampai sekarang, beliau telah membantu terapi lebih dari 5.000 pasien, dan. lebih dari 15.000 jam sesi hipnoterapi, 100 pasien Tourette.

Selain spesialisasi penyembuhan Sindrom Tourette ini,  Hipnoterapis kami juga melakukan terapi untuk masalah-masalah mental block yang lain (anak sulit belajar stress, anak mogok sekolah, anak malas belajar, anak tidak sulit makan, anak tidak percaya diri, fobia sosial, OCD, Bipolar Disorder, insomnia, susah tidur malam, kurang motivasi, kegemukan, gagap bicara, public speaking  dll).

Tourette Sindrom adalah kelainan sistem syaraf, muncul gerakan anggota tubuh yang berulang-ulang, repetisi tanpa kendali. Gerakan ini tidak dapat dikontrol oleh penderitanya.
Gerakan repetisi ini disebut TIC atau Tics ataupun TIK.

Penyakit Tic yang langka ini dilansir pertama kali oleh Dr. Georges Gilles de la Tourette, seorang peneliti dan ahli syaraf berkebangsaan Perancis pada tahun 1886.

Anak-anak pada usia 4 sampai 13 tahun bisa terkena Sindrom Tourette.  Di Amerika Serikat, lembaga Tourette.org (lembaga Tourette terkemuka di USA), melaporkan bahwa, dari 160 anak, estimasinya adalah 1 orang di USA mengidap penyakit Tourette, yaitu diantara usia 5-17 tahun. Ini berarti ada 0,62% anak-anak di USA menderita Tics.

Tics ini bisa saja diderita oleh siapa saja, baik pria maupun wanita dari semua etnis. Namun dugaan para ahli, pasien pria lebih banyak ditemukan dari pada penderita perempuan.

Ada beberapa gejala khas dari sindrom Tourette, di antaranya:
Motor Tic
Motor Tic adalah gerakan anggota tubuh tertentu, berupa gerakan sederhana sampai kompleks, misalnya saja mata yang berkedip, wajah menyeringai, gerakan kepala, bahu naik-turun, atau sentakan lengan. Gerakan ini tidak dapat dikendalikan oleh penderitanya
Gerakan Tic bisa lebih kompleks lagi, yaitu gabungan atau kombinasi gerakan-gerakan Tic diatas, disertai tambahan gerakan misalnya melompat.
Vocal Tic
Vocal Tic adalah berupa suara yang terlontar tanpa disadari atau dikehendalai, misalnya saja, berdecak, mendehem, mengeluarkan bunyi teriakan tertentu, berteriak, melengking.
Vocal Tic yang lebih parah lagi yaitu bila sampai keluar kata-kata atau rangkaian anak kalimat. Sekitar 10-15% pasien mengeluarkan suara yang tidak jelas, kata-kata kasar, kotor atau bisa juga kata-kata yang tidak senonoh yang sudah mengganggu.
Namun demikian sampai saat ini akar penyebab TIC ini tidak diketahui secara pasti. Ada 1 keluarga di Amerika yang mewarisi Tic dari orang tuanya, alias pengaruh dari genetika.

Bagaimana metoda penyembuhan Sindrom Tourette yang efektif?

Adalah obat yang manjur untuk penyembuhan Sindrom Tourette?

Dilansir oleh doktersehat.com, bab tentang pengobatan dan perawatan mandiri penyembuhan; tourette sindrom, gerakan Torette ringan sering kali tidak perlu diberikan obat khusus.

Bila Tic makin parah, dokter akan memberikan resep obat-obatan tertentu untuk mengurangi efek gerakan Tic, namun perlu dosis yang tepat agar tidak menjadi kecanduan obat.

Secara medis, belum ditemukan obat untuk penyembuhan Sindrom Tourette  

Para ahli di negara-negara USA, Jerman, Australia dan di seluruh dunia tidak menemukan atau belum menemukan penyembuhan Sindrom Tourette melalui obat spesifik yang manjur untuk TICS, alias Tourette ini belum ada obatnya, jadi pengobatan Tourette sindrom via medis tidak atau belum efektif.

Penyembuhan Sindrom Tourette yang via Hipnoterapi 1x3jam

Lalu bagaimana dengan penyembuhan Sindrom Tourette via Hipnoterapi efektif 1x3jam?

Master hipnoterapi Bandung kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt telah melakukan riset, penelitian dan akhirnya menemukan metoda dan cara penyembuhan Tourette Sindrom pada tahun 2001, yaitu saat putranya menderita Tourette yang cukup berat.

Setelah riset dan penelitian dengan susah payah dan usaha keras luar biasa, akhirnya BERHASIL.

Riset penyembuhan Sindrom Tourette memakan waktu sekitar 13 bulan, akhirnya ditemukan sistem penyembuhan Tourette Sindrom ini yang cukup 1x3 jam. Pasien sudah signifikan bisa sembuh.

Sejak klinik hipnoterapi Tourette di Bandung kami didirikan pada 2008 yang lalu, sudah lebih dari 100 pasien telah kami sembuhkan, datang dari seluruh pelosok Negeri tercinta ini.

SEGERA saja hubungi kami untuk KONSULTASI GRATIS Tourette via Telepon, HP, WA . Hipnoterapi penyembuhan Sindrom Tourette cukup 1x3 jam, customer service kami siap membantu Anda.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *