Tourette Syndrome

Terapi Tic pada Anak Cukup 1x datang 3jam. Mungkinkah?

Inginkah Anda terapi Tic pada anak cukup 1x datang 3jam? 

Master Hipnoterapis Bandung kami Bpk Ir. Adhi Susilo Cl CH CHt sudah sangat berpengalaman terapi Tic pada anak ( terapi sindrom Tourette ), lebih dari 100 pasien Tic telah disembuhkan sejak tahun 2008 yang lalu. 

Sejak klinik terapi Tic dibuka tahun 2008, sudah banyak pasien datang dari luar kota Bandung, karena praktis dan efektif, cukup 1x3jam (1x datang), yaitu dari Jakarta, Tangerang, Bogor, Bogor, Bekasi, Depok, Purwakarta, Karawang, Banten, Tasikmalaya dan Sukabumi.

Para pasien terapi Tic pada anak ( terapi sindrom Tourette ) juga datang dari Jawa Tengah dan Jawa Timur naik Kereta Api atau pesawat terbang ke Bandung, diantaranya dari Semarang, Surabaya, Solo, Malang,  Madiun, Purwokerto, Yogya karta, Mojokerto, Jombang, Gresik, Jember, Banyuwangi bahkan Denpasar. Ini karena sekali lagi cukup 1x datang.

Beberapa penderita Tic pada anak juga sudah datang dari Medan, Palembang, Pakanbaru, Bandar Lampung, Aceh, Banjarmasin, Pontianak, dan Padang karena ada pesawat langsung yang terbang ke Bandung.

Jikalau Moms sering melihat dan mengamati putra-putrinya sering kali mengedipkan mata saat main HP atau Game, ini perlu bapak-ibu amati lagi dengan lebih teliti.

Bilamana mata si kecil ini masih sering berkedip lebih dari 1 minggu, bisa jadi ini bukan karena penyakit cacingan, tapi boleh dicurigai bahwa buah hati Anda ini menderita penyakit neuropsikiatri yang oleh medis disebut Sindrom Tourette.

Tic pada anak ini (gerakan sindrom Tourette) mungkin hilang dalam beberapa minggu, tetapi bisa juga akan semakin parah. Tourette itu muncul akibat stress.

Bisa jadi saat usia anak bertambah, stress juga makin banyak dari lingkungannya, maka gerakan Tic akan bertambah parah.

Bagaimana Cara Terapi Tic pada Anak?

Working Grup Tourete terbesar di negara Paman Sam Amerika, Tourette Association of America (tourette.org) mengatakan, bahwa penderita Tourette ini relatif cukup banyak disana. Puluhan ribu klik “tourette syndrome” terjadi pada Google.com.

Survey mereka mengatakan, terdapat penderita Tic pada 1 anak Tourette diantara 160 kelahiran anak.

Bagaimana metoda penyembuhan dan cara terapi Tic pada anak di Amerika?

Para ahli dan peneliti Tourette pada Tourette Association of America (tourette.org) mengatakan 2 hal penting untuk kita cermati:
  • Some Tic Disorders may be transient, while others will persist into adolescence and adulthood.
  • There is no cure for Tourette Syndrome, but thanks to years of dedicated research, there are various treatment options.
Terjemahan bebasnya :
  • Beberapa penderita Tic mungkin “sementara” (tidak lama), sementara itu Tic pada beberapa pasien bisa BERTAMBAH PARAH dan bisa hingga usia DEWASA.
  • TIDAK ADA terapi untuk kesembuhan Tic. Tetapi kami mengucapkan terima kasih bagi para periset Tic yang penuh dedikasi, ada beberapa alternatif terapi dan kesembuhan Tic.

Bagaimana metoda penyembuhan dan cara terapi Tic pada anak, bila periset “bule” Amerika ini mengatakan bahwa “ tidak ada cara kesembuhan Tic ”?

BERITA BURUK !
Ahli “bule” mengatakan “ tidak ada tidak ada cara kesembuhan Tic!
Benarkah demikian?

Terapi Tic pada Anak CUKUP Melalui Hipnoterapi 1x3jam

Ya, ini sangat mungkin! 
Cukup melalui hipnoterapi 1x3jam,  terapi Tic anak dimungkinkan sembuh signifikan

Tic pada anak ini juga dialami oleh Master Hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo Cl CH CHt (sarjana Teknik Elektro lulusan ITB angkatan 78) yang mengobati Tic putra beliau pada tahun 2001 yang lalu.

Saat itu Tic putra SANGAT PARAH, yaitu mulut, mata, kaki, tangan, bahu dan suara yang kasar yang terlontar spontan tanpa terkontrol (complex Tic dan Vocal Tic sekaligus), muncul dalam interval 6 detik.

7 dokter Bandung dan Jakarta tidak bisa menyembuhkan Tic anak beliau. Maka “terpaksalah” Bpk Adhi Susilo mencari alternatif penyembuhan Tic putranya sendiri.

Singkatnya, akhirnya TIC Anak beliau bisa sembuh total, dan TIDAK pernah kambuh lagi sampai sekarang, walaupun profesi anak beliau sebagai PENERBANG sejak tahun 2014, diterpa stress cukup tinggi saat bertugas. Alhamdulillah...

Jika anda ingin terapi Tic pada anak Anda cukup 1x3 jam (1x datang), hubungi customer service kami SEKARANG juga, karena masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (nantinya akan berbayar).

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *