Tourette Syndrome

Mengobati Tic pada Anak via Hipnoterapi 1x3jam

mengobati Tic pada anak
Inginkah Anda alternatif mengobati Tic pada anak cukup 1x3jam?
Sudah lebih dari 100 pasien Tic anak dari seluruh pelosok Indonesia telah disembuhkan pada Klinik Hipnoterapi Bandung sejak dibuka pada tahun 2008 yang lalu.

Pasien Tic pada anak (sindrom Tourette) telah datang dari Denpasar, Semarang, Purwokerto, Jombang, Mojokerto, Malang, Surabaya, Batam, Palembang, bahkan dari Malaysia.

Sindrom Tourette merupakan suatu kelainan atau penyakit syaraf (neuropsikiatri) dengan indikasi kondisi tertentu,  dimana seorang individu atau anak melakukan gerakan anggota badan dan atau mengeluarkan suara secara tidak sadar yang berulang-ulang dan sifatnya tidak dapat dikendalikan.

Gerakan Tourette ini disebut dengan istilah Tics atau Tic.

Contoh Tic pada anak misalnya mata terlihat yang sering kali berkedip atau tiba-tiba berkedut saat buah hati Anda sedang asyik bermain HP atau Game, tiba-tiba mulut monyong atau merot berkedut, tangan yang bergerak tiba-tiba, leher yang menyentak kebelakang, dll. Ini disebut Motor Tic.

Bila hanya 1 bagian atau beberapa bagian yang masih dalam 1 kelompok otot dan syaraf, ini disebut dengan Simple Tic. Namun bisa sudah banyak tempat yang terkena Tic dan berjauhan lokasi syaraf dan otot, ini dinamakan Complex Tic.

Bila sudah menjalar ke suara, disebut dengan Vocal Tic, yaitu misalnya suara dehem, decak lidah, lenguhan, teriakan kecil, bahkan sampia pada yang lebih parah yaitu suara umpatan atau makian kata-kata kasar, kotor atau jorok yang berulang (LATAH).

Bagaiman Cara Mengobati Tic pada Anak ini?

Study Grup Tourete terbesar di Amerika Serikat, Tourette Association of America (tourette.org) mengatakan dalam websitenya, bahwa terdapat pada 1 anak Tourette diantara 160 kelahiran anak, 0.6% populasi. Suatu angka yang relatif besar untuk “penyakit” Tic pada anak ini. Puluhan ribu orang Amerika meng-klik “tourette syndrome” per bulan pada Google.com.
Para ahli ini lebih lanjut (tourette.org) mengatakan hal yang penting, yaitu:
There is no cure for Tourette Syndrome, but thanks to years of dedicated research, there are various treatment options.
Terjemahan bebasnya adalah:
TIDAK ADA kesembuhan untuk Tic (sindrom Tourette). Tetapi kami mengucapkan terima kasih bagi para periset Tourette yang berdedikasi, masih ada beberapa alternatif terapi Tic.
Bagaimana cara mengobati Tic pada Anak, bila para ahli “bule” negara Paman Sam ini menyatakan “TIDAK ADA kesembuhan untuk Tic”?

Apakah ini petanda “petaka” penderita Tic pada anak karena TIDAK BISA disembuhkan?
Disambung lagi oleh pernyataan tourette.org, bahwa:
Some Tic Disorders may be transient, while others will persist into adolescence and adulthood.
Terjemahannya:
Beberapa penderita Tic Disorder mungkin “sementara” (tidak lama), sementara itu Tic pada beberapa pasien bisa semakin parah dan bisa berlanjut sampai usia dewasa.
Waduh... Kalau “TIDAK ADA kesembuhan untuk Tic” dan Tic berlanjut SAMPAI USIA DEWASA, tidak ada cara manjur untuk  mengobati Tic pada Anak, apakah ini merupakan “lonceng kiamat” bagi penderita Tic anak karena memang TIDAK BISA disembuhkan?

Bagaimana metoda atau cara mengobati Tic pada anak?

Cara Mengobati Tic pada Anak Melalui Hipnoterapi 1x3jam

Untung Allah memberi jalan untuk kita, bangsa kita....
Ya, bisa cukup melalui hipnoterapi 1x3jam cara mengobati Tic pada anak melalui metoda Hipnoterapi kami.

Master Hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo Cl CH CHt (sarjana Teknik Elektro lulusan ITB angkatan thn 78) pernah yang mengobati Tic BERAT putra beliau pada ahun 2001 yang lalu, dan DIBUKTIKAN bisa total sembuh.

Pada tahun 2001 yang lalu, Tic putranya SANGAT PARAH, yaitu mengalami Complex Tic dan Vocal Tic sekaligus, muncul dalam interval 6 detik berganti-ganti.

Anak beliau yang terkena Complex Tic (gerakan tangan, bahu, leher, sentakan badan, kaki, mata) dan sekaligus Vocal Tic (suara teriakan dan suara kotor), saat ini telah sembuh 100%, dan pada tahun 2014 menjadi seorang PENERBANG. Alhamdulillah

Awalnya, sejumlah 7 dokter ahli medis Bandung dan Jakarta tidak mampu mengobati Tic anak beliau. Maka dengan “terpaksa” Bpk Adhi Susilo berusaha keras mencari solusi alternatif penyembuhan sendiri.

Setelah riset dan penelitian susah payah, berdoa, berdzikir, puasa senin-kamis dll, akhirnya TIC putranya bisa sembuh total 100%, dan TIDAK pernah kambuh lagi sampai sekarang, meskipun diterpa stres  saat bertugas di udara.

Jika Anda ingin mengobati Tic pada anak Anda cukup dengan 1x3 jam (1x datang, praktis dan efisien), hubungi customer service kami SECEPATNYA, karena masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (nantinya akan berbayar).

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *