Tourette Syndrome

Cara Mengobati Tic 1x3jam via Metoda TERBARU, terbukti Efisien dan Efektif

cara mengobati Tic
Kini cukup dengan 1x3jam berkat PENEMUAN metoda penyembuhan TERBARU dan cara mengobati Tic ( terapi untuk Sindrom Tourette ).
Kedengarannya tidak mungkin!

Ya ! INI MUNGKIN tejadi !

Hal ini karena Master Hipnoterapis Bandung kami Bpk Ir. Adhi Susilo Cl CH CHt yang sudah sangat berpengalaman dalam cara mengobati Tic, lebih dari 100 orang sejak 2008 yang lalu, baik terapi Tic pada anak ataupun orang dewasa.

Sejak membuka klinik terapi Tic Disorder sejak tahun 2008, telah banyak pasien berdatangan dari luar kota Bandung, karena cukup 1x datang, yaitu dari Surabaya, Madiun, Mojokerto, Malang, Jombang, Gresik, Jember, Denpasar, bahkan dari Wonogiri.

Pasien terapi Tic Disorder ( terapi sindrom tourette ) misalnya datang dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bogor, Karawang, Depok, Purwakarta, Banten, Sukabumi dan Garut, praktis dan efisien karena cukup 1x datang.

Ada beberapa pasien yang sudah datang dari Palembang, Bandar Lampung, Medan, Pakanbaru, Padang dan Palembang, karena ada direct flight ke Bandung, yang datang cukup 1x3jam.


Bilamana buah hati Anda terlihat sering mengedipkan mata, misalnya saat bermain HP atau Game, ini perlu Moms perhatikan dengan lebih seksama.

Bila kedipan mata ini sudah terjadi lebih dari 1 minggu, mungkin ini bukan karena cacingan, tetapi sangat boleh jadi putra-putri Anda terkena penyakit neuropsikiatri yang disebut dengan sindrom Tourette.

Terlebih lagi bila dibarengi dengan mulut yang tiba-tiba “monyong” atau berkedut tanpa disadari, dan tangan yang bergerak tiba-tiba, itulah ciri khas sindrom Tourette. Gerakan Tourette ini disebut dengan Tic atau Tics.

Tic ini bisa hilang setelah beberapa lama, tetapi bisa juga makin parah dengan bertambahnya umur anak. Ini karena Tic itu terjadi akibat stress. Bila usia makin naik dan buah hati Anda mendapatkan stress dari lingkungannya, maka sangat bisa dipastikan gerakan Tic akan bertambah parah.

Bagaimana Cara Mengobati Tic ?

Para peneliti Tourette Di Amerika mengatakan, bahwa Tourette ini terdapat pada 1 anak diantara 160 kelahiran anak. Angka yang signifikan besar dalam kasus “child disorder”.

Bagaimana Cara Mengobati Tic di Amerika?
Grup Tourete di Amerika, Tourette Association of America (tourette.org) mengatakan 2 hal penting tentang Tourette ini:
  • Some Tic Disorders may be transient, while others will persist into adolescence and adulthood.
  • There is no cure for Tourette Syndrome, but thanks to years of dedicated research, there are various treatment options.
Terjemahan bebas :
  • Beberapa pasien Tic bisa jadi hanya “sebentar” (tidak lama), sementara itu Tic pada beberapa pasien bisa makin parah dan bisa berlangsung hingga usia dewasa.
  • Tidak ada cara mengobati Tic. Tetapi kami mengucapkan terima kasih bagi para periset Tic, ada beberapa alternatif terapi Tic.

Apa arti pernyataan Lembaga Tourette termana Amerika ini bahwa “ tidak ada cara mengobati Tic ”?
Tentu ini adalah BERITA BURUK !

Sekali lagi karena para ahli “bule” mengatakan “ tidak ada cara mengobati Tic ”


Bagaimana dengan pernyataan Master Hipnoterapis kami (yang sudah disebut diatas) yang mengatakan bahwa ada cara mengobati Tic CUKUP 1x3 jam?

Cara Mengobati Tic Melalui Hipnoterapi 1x3jam, Efisien dan Efektif

Ya, sangat mungkin !
Cukup melalui hipnoterapi 1x3jam Tic sudah bisa signifikan sembuh, sudah terbukti via metoda terbaru kami!

Seperti yang sudah disebutkan diatas, ini semua berkat riset dan  penelitian serta pengalaman penyembuhan TIC SANGAT BERAT putranya sendiri tahun 2001 yang lalu, yaitu hampir sekujur tubuh bergerak berpindah-pindah diantara mulut, mata, kaki, tangan, bahu dan suara yang kasar yang terlontar spontan tanpa terkontrol.

Anda bisa bayangkan, anak beliau menderita Complex Tic dan Vocal Tic sekaligus! Gerakan TIC putranya ini berpidah-pindah sekitar tiap 6 detik diantara kedipan mata, tangan, mulut yang mencong, bahu yaang naik turun, leher, kaki dan suara teriakan spontan suara kasar yang tak terkendali.

Karena obat-obat medis tidak bisa menyembuhkannya, maka Master Hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo Cl CH CHt (sarjana Teknik Elektro lulusan ITB thn 78) melakukan riset sendiri sebagai cara mengobati Tic.

Melalui riset yang berliku dan luar biasa susah payah selama 12 bulan (tahun 2001), akhirnya TIC putra beliau sembuh total 100%, dan TIDAK pernah kambuh lagi sampai sekarang...

Sekali lagi, bila anda ingin tahu cara mengobati Tic yang cukup 1x3jam dengan metoda TERBARU, hubungi kami SECEPATNYA, mumpung masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (sebelum nantinya akan berbayar).

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *