Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette Vocal Tic cukup 1x3jam

Terapi Sindrom Tourette cukup 1x3jam pada Klinik Hipnoterapi kami, untuk menyembuhkan menyembuhkan Vocal Tic yang sudah diderita 10 tahun.

Hal ini karena Master Hipnoterapis kami telah menemukan teknik dan metoda terapi Tourette REVOLUSIONER, karena pengalaman pribadi yang telah SUKSES menyembuhkan Tourette BERAT Vocal Tic anak sendiri pada tahun 2001 yang lalu.

Pengusaha dari kota disekitar Surabaya, berusia 42 tahun, menghubungi customer service kami, bertanya, apakah mungkin Vocal Tic yang sudah 10 tahun disembuhkan dalam waktu singkat, dengan 1x terapi?

Bapak ini ingin yakin apakah Tourette bisa sembuh, mengingat harus datang jauh-jauh dari Surabaya, naik pesawat terbang.

Master Hipnoterapis kami menjelaskan, bahwa sindrom Tourette bisa sembuh walau sudah diderita beberapa tahun, karena adanya totok atau urut syaraf, selain dengan sugesti positif dan relaksasi khusus untuk Tourette.

Syaraf itu ibaratnya “kabel listrik” pada tubuh, yang berfungsi sebagai “perintah” gerakan tubuh. Maka begitu kabel-kabel listrik ini diperbaiki, dan bisa “bagus”, maka seketika listrik bisa mengalir dengan lancar. Tourett bisa sembuh dengan cepat.

“Itu pengalaman kami pak, ada pasien Vocal Tic yang sudah lebih dari 5 tahun, bisa sembuh dengan cepat, melalui 1x3 jam. Cukup datang 1x saja, pasien dari Palembang”, jawab Bpk. Adhi Susilo, Master Hipnoterapis kami.

Masalah Sindrom Tourette Vocal Tic Bapak Pengusaha ini lebih lengkapnya adalah sebagai berikut:

Bapak ini agak tidak percaya, apakah benar terapi Tourette Vocal Tic cukup hanya 1x3jam, karena selama 10 tahun bapak ini sudah berobat kemana-mana, hasilnya naik-turun, tidak ada hasil yang berarti.

Terapi Sindrom Tourette Bapak ini masih belum berhasil. Sebentar diterapi, hilang sedikit, tetapi besoknya kambuh lagi, malah lebih parah.

Selama 10 tahun ini sudah dicoba ke berbagai dokter syaraf di kotanya dan di Surabaya, tidak ada perbaikan yang berarti. Padahal obat-obatan sudah dikonsumsinya sesuai dengan dosis dokter.

Sudah dicoba juga ke beberapa terapi alternatif, dari akupuntur, pijat syaraf, bekam, accupressure, dan juga termasuk Rukyah oleh 2 Ustadz, juga belum berhasil.

Prinsipnya, terapi apa saja sudah dicoba oleh Bapak Pengusaha ini, tetapi tetap tidak membuahkan hasil yang memuaskan. 10 tahun ini tetap saja Vocal Tic-nya belum sembuh.

Namun Bapak ini tetap optimis (ciri khas mindset seorang pengusaha yang selalu optimis), dan akhirnya menemukan website kami di internet.

Indikasi Vocal Tic Bapak pengusaha ini adalah:
  • Kadang ada hentakan suara keras saat-saat berbicara di depan publik
  • Sesekali ada suara latah, namun masih bisa ditahan saat bicara di publik
  • Sesekali terdengar suara-suara yang tidak dikehendaki

Bapak pengusaha ini sebenarnya cukup percaya diri bicara di perusahananya sendiri, dimana beliau sebagai pemilik sekaligus sebagai Direkturnya.

Namun saat bicara di luar perusahaannya, saat meeting atau lobbying dengan customernya, Vocal Tic sering muncul, malu rasanya. Inilah alasan utama ingin terapi Sindrom Tourette pada Klinik kami.

Hal inilah yang membebani dirinya, karena bagimanapun juga, kesuksesan perusahaannya tergantung kepada “kepandaian” bicara di hadapan customer-nya. Selama ini beliau minta bawahannya untuk melakukan lobby dengan customer-nya.

Akan tetapi, bapak ini merasa, dia pribadi yang harus menghadapi customer-nya, mengingat persaingan bisnisnya makin besar, perusahaannya harus survive, tidak ingin mandeg atau makin surut di kemudian hari.

Itulah motivasi Bapak Pengusaha ini datang jauh-jauh naik pesawat terbang via Surabaya.
“Pak Adhi, saya sudah baca detail website bapak, setelah saya tahu Bapak bisa menyembuhkan Touertte anak bapak, saya yakin inilah tempat terapi Tourette yang tepat”

“Saya sebagai pengusaha yang selalu berbuat yang terbaik, saya yakin Pak Adhi juga selalu ingin berbuat terbaik. Apalagi saya lihat foto Pak Adhi bersama Anthony Robbins, motivator no 1 di USA di meja bapak, saya bertambah yakin bisa sembuh”, kata bapak ini penuh semangat.


“Ya. Pak, saya memang belajar ilmu motivasi dan terapi dari Mr. Anthony Robbins Amerika, untuk memompa semangat saya saat mengobati anak saya di tahun 2001 yang lalu”, jawab Bpk Adhi Susilo, Master Hipnoterapis kami.

“Apalagi bapak sudah bisa sembuhkan anak sendiri dan memotivasinya menjadi seorang PILOT, hebat pak. Saya salut ke Pak Adhi”.

Hasil terapi Sindrom Tourette Vocal Tics

Setelah 3 jam proses terapi Tourette, boleh dikatakan SEMBUH, suara Vocal Tic-nya hentakan suaranya HILANG. Ditunggu -selama 1 jam, memang terbukti Vocal Tic-nya HILANG. Alhamdulillah........

Berikut ini adalah KESAKSIANNYA:

“Terima kasih Bapak, keluhan TIK saya sejak tahun 2006 bisa sembuh dengan mengikuti penyembuhan selama 3 jam yang bapak pandu”
 
“Ya... Alhamdulillah, Vocal Tic bapak sudah total sembuh. Suara Tic sudah tidak muncul ya pak?”

“Inggih Bapak, nanti sambil berjalan, supaya tidak muncul kembali, akan saya laksanakan arahan Bapak untuk rutin melakukan sendiri”

Bagi penderita Sindrom Tourette di daerah Jawa Timur (Surabaya, Sidoarjo, Malang, Wonogiri, Tuban, Ngawi, Gresik, Kertosono, Mojokerto, Madiun, Tuban, Trenggalek), silahkan hubungi Customer Service kami.

Konsultasikan SEGERA sindrom Tourette anda, mumpung masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (sebelum nanti berbayar).

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *