Tourette Syndrome

Pengobatan Sindrom Tourette efektif 1x3jam

 Pengobatan Sindrom Tourette
Pengobatan Sindrom Tourette efektif 1x3jam. Jika Anda atau putra-putri anda sedang berjuang melawan penyakit sindrom Tourette, atau gangguan TIC serta kecemasan lainnya yang terkait dengan sindrom ini, kami siap bantu anda.

Hipnoterapis kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt sangat berpengalaman dalam pengobatan Sindrom Tourette via metoda Modern Hypnotherapy sejak tahun 2008 yang lalu.

Beliau sudah menterapi lebih dari 5.000 pasien, dan berpengalaman lebih dari 15.000 jam sesi terapi.

PengobatanTourette Sindrom ini adalah satu keahlian dan spesialisasi Master Hipnoterapis kami, disamping untuk masalah-masalah yang lain (stress, tidak percaya diri, fobia sosial, OCD, Bipolar Disorder, LGBT, kurang motivasi, sulit belajar, kegemukan, insomnia, gagap bicara, public speaking, anak mogok sekolah, anak malas belajar, dll).

Tourette Sindrom adalah merupakan kelainan sistem syaraf, dimana terlihat gerakan anggota tubuh yang berulang-ulang yang tidak dapat dikendalikan. Gerakan tanpa kendali ini disebut TIC atau Tics ataupun TIK.

Gejala penyakit Tic ini ditemukan pertama kali oleh Dr. Georges Gilles de la Tourette, ahli syaraf berkebangsaan Perancis sekitar tahun 1886, yaitu hasil pengamatan dokter ini terhadap 16 pasiennya.

Tourette Sindrom biasanya bisa muncul di masa kanak-kanak, rata-rata dimulai pada usia 4 sampai 13 tahun. Di USA oleh Tourette.org (lembaga Tourette terkemuka di USA), estimasinya adalah 1 orang diantara 160 anak di USA mengidap Tourette, yaitu diantara usia 5-17 tahun. Artinya 0,62% anak-anak di USA menderita Tourette.

Sindrom ini bisa saja  mengenai siapa saja, pria maupun wanita dari semua etnis. Namun demikian diduga pria ditemukan lebih banyak menderita Tics dibandingkan perempuan.

Diduga oleh para ahli, penderita Tourette ini mengalami kerusakan di beberapa area otak seperti basal ganglia, lobus frontal, dan korteks.

Ini akibat dari kerusakan pada jaringan penghubung di otak, atau ketidakseimbangan senyawa otak (dopamin, serotonin, dan norepinephrine).

Namun demikian penyebabnya tepatnya sampai saat ini tidak diketahui. Ada juga bukti di satu keluarga di Amerika bahwa sindrom ini diwariskan / pengaruh genetika.

Tic itu diyakini sangat kompleks dan diyakini ada kemungkinan juga dari lingkungan sebagai pemicunya.

Gangguan hiperaktif pada anak sangat mungkin membuatnya terkena Tourette Sindrom saat anak usia anak bertambah.

Bagaimana metoda Pengobatan Sindrom Tourette yang efektif?

Adalah obat yang manjur untuk penyembuhan Tourette Sindrom ini?

Dilansir oleh doktersehat.com, bab tentang pengobatan dan perawatan mandiri sindrom tourette, Tic ringan sebenarnya tidak perlu mendapatkan pengobatan khusus.

Bila Tic sudah parah, dokter mungkin memberikan resep obat tertentu untuk meredakannya, namun perlu dosis yang tepat dan menghindari efek samping.

Obat-obatan menurut doktersehat.com yang diberikan kepada pasien Tic, mencakup:
  • Haldol (haloperidol), Orap (pimozide), dan Prolixin (fluphenazine), yang berguna untuk membantu proses kimiawi otak yang disebut dopamin untuk mengontrol Tics.
  • Catapres (clonidine) dan Tenex (guanfacine), obat tekanan darah tinggi yang juga dapat membatu TIC.
  • Konser dan Ritalin (methylphenidate), serta Adderall XR (dextroamphetamine), yang digunakan untuk mengobati ADHD, sehingga dapat mencegah TICS.
  • Paxil (paroxetine), Prozac (fluoxetine), Zoloft (sertraline), dan antidepresan lainnya untuk mengurangi kecemasan, kesedihan, dan gejala obsesif-kompulsif.

Pengobatan Sindrom Tourette yang Efektif belum ditemukan secara Medis

Dari obat-obatan diatas, terlihat bahwa obat tersebut hanya sifatnya “membantu” saja, tidak langsung berhubungan dengan penyembuhan Tourette.

Dan memang para ahli di seluruh dunia tidak atau belum menemukan obat spesifik untuk khusus dan manjur untuk TICS, alias Tourette ini belum ada obatnya, jadi  penyembuhan Sindrom Tourette via medis tidak atau belum efektif.

Lalu bagaimana dengan pengobatan Sindrom Tourette efektif 1x3jam?

Master hipnoterapi Bandung kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt telah menemukan metoda  pengobatan Sindrom Tourette pada tahun 2001, yaitu saat putranya menderita Tourette yang cukup berat.

Anak beliau menderita Complex Tic dan Vocal Tic sekaligus, yaitu setiap 6 detik gerakan tanpa kendali pada tangan, bahu bergerak sendiri, mulut, kaki dan sudah termasuk keluar suara teriakan yang tak terkendali.

Setelah riset dan penelitian penyembuhan Sindrom Tourette sekitar 13 bulan, akhirnya ditemukan sistem pengobatan Sindrom Tourette ini yang cukup 1x3 jam. Pasien sudah signifikan sembuh, tanpa obat dan tanpa operasi yang mahal.

Sejak klinik hipnoterapi Tourette didirikan pada 2008 yang lalu, sudah lebih dari 100 pasien telah datang dari seluruh Nusantara ini.

Silahkan angkat Telepon / HP atau WhatsApp, hubungi kami untuk KONSULTASI GRATIS Tourette.
Hipnoterapi pengobatan Sindrom Tourette cukup 1x datang selama 3 jam.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *