Tourette Syndrome

Mengobati Tic Facialis Murah cukup 1x3jam

mengobati Tic Facialis
Inginkah Anda mengobati Tic Facialis MURAH cukup 1x3jam, PRAKTIS, EFISIEN dan EFEKTIF, sudah bisa sembuh signifikan pada Klinik Hipnoterapi Bandung kami?

Mengobati Tic Facialis dengan 1x datang sehingga biayanya menjadi MURAH ini sangat dimungkinkan, berkat riset penelitian terapi TIC putranya sendiri yang menderita Tic Facialis berat tahun 2001 yang lalu.

Table of Content [ Daftar Isi ] :

Sudah lebih dari 100 pasien Tic Facialis telah kami sembuhkan melalui metoda Hipnoterapi sejak tahun 2008 yang lalu, datang dari Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Surabaya, Semarang, Malang, Yogyakarta, Palembang, Medan, Padang dan Palembang. Praktis, efisien, hemat biaya dam MURAH hanya dengan 1x datang saja.

Bagaimana cara mengobati Tic Facialis menurut Medis?


TIDAK ada Obat Tic Facialis

Dilansir oleh website www.sehatq.com, dikatakan dalam situs tersebut bahwa TIDAK ADA obat untuk sindrom Tourette. TIDAK ADA cara untuk mengobati Tic Facialis secara tuntas.

Dalam website tersebut hanya ada terapi yang ditujukan untuk mengontrol tics yang sudah relatif mengganggu aktivitas sehari-hari, BUKAN untuk penyembuhan TIC atau cara mengobati Tic Facialis secara total.

Obat Pengontrol Tic Facialis

Obat pengontrol dokter untuk membantu terapi Tic Facialis yang dapat diresepkan untuk mengobati Tic Facialis antara lain (www.sehatq.com):
  • Obat sebagai “reducer” dopamin, seperti fluphenazine, haloperidol, risperidone.
  • Suntikan botulinum (botox) yang membantu mengatasi Tic Facialis sederhana.
  • Pengobatan penderita ADHD, yang berupa obat stimulan (misalnya adderall XR)
  • Inhibitor adrenergenic sentral yang bertujuan untul mengurangi emosi kemarahan, berupa clonidine dan sebagainya.
  • Obat Antidepresan yang bisa membantu mengurang kecemasan berlebihan, kesedihan, rasa depresi, berupa fluoxetine.
Terapi Alternatif yang non-Medikasi Tic:
  • TERAPI PERILAKU, untuk membantu pasien untuk dapat mengontrol dan mengurangi gerakan Tics.
  • PSIKOTERAPI, untuk membantu penderita Tic agar dapat mengatasi masalah mental, mengurangi stress yang timbul, sehingga Tic bisa berkurang.
  • OPERASI OTAK, yaitu Stimulasi Otak Dalam (Deep Brain Stimulation), bedah otak ini dilakukan dengan prinsip memasukkan alat medis yang kemudian dialiri listrik via battery. Alat tersebut akan memberikan rangsangan / stimulasi listrik ke daerah otak sebagai pusat pengontrol pergerakan. Operasi ini masih dalam penelitian lebih lanjut dan direkomendasikan hanya kepada penderita yang benar-benar berat, dan Tic sudah sangat mengganggu.
Intervensi Psikologi bagi Penderita Tic:
Jika anda mengetahui anak Anda mengalami sindrom Tourette,  beberapa intervensi psikologi untuk meningkatkan kesembuhannya adalah:
  • Bantulah sang buah hati untuk meningkatkan harga dirinya
  • Memberikan edukasikan tentang apa itu Tic serta gangguannya kepada pihak-pihak terkait sang anak, misalnya guru, teman, tetangga dan sebagainya.
  • Kalau ada, masukkan anak Anda ke dalam komunitas-komunitas Tic, agar nyaman dan bisa saling bantu.
  • Kalau ada, orang tuanya masuk dalam komunitas-komunitas yang terdiri dari orangtua penderita Tic, untuk berdiskusi dan saling mendukung kesembuhan penderita Tic

Cara mengobati Tic Facialis melalui Hipnoterapi

Bila Anda ingin mengobati Tic Facialis murah cukup 1x3jam, inilah situs informasi yang TEPAT untuk Anda? Mengapa?

Terapi Tourette Cukup 1x3jam, TANPA Obat TANPA Herbal

Ini karena pakar Hipnoterapi Tourette kami Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt pada tahun 2001 yang lalu telah melakukan riset dan penelitian, dan akhirnya MENEMUKAN metoda untuk mengobati Tic Facialis dengan cukup 1x datang selama durasi 3 jam TANPA OBAT, TANPA HERBAL, TANPA OPERASI, sehingga biaya terapinya MURAH.

Hal ini karena telah sukses dalam penyembuhan putranya yang terkena Tic BERAT, yang diderita hampir pada sekujur tubuhnya yang “bergerak” sendiri tanpa terkontrol.

Gerakan Tic Facialis putra beliau terjadi pada mata yang sering berkedip, kedutan disekitar mata, kerutan di hidung, mulut monyong kedepan dan kesamping (mulut merot), kepala yang tersentak kebelakang sesekali, gerakan tangan, sepakan kaki dan suara kasar dan keras tanpa terkontrol.

Semua gerakan Tic Facialis diatas tadi muncul berganti-ganti setiap interval 6 detik pada saat puncak Tic terjadi. Bisa anda bayangkan, betapa capeknya anaknya ini. Bergerak terus badannya.

Teknik Hipnoterapi untuk mengobati Tic Facialis ini BERHASIL. Saat ini Tic anak Bpk Adhi Susilo ini TIDAK PERNAH KAMBUH lagi, padahal mulai tahun 2014 putranya seorang PILOT, sering mendapatkan stress yang cukup tinggi saat terbang.

KONSULTASI GRATIS

Jika anda ingin mengobati Tic Facialis MURAH cukup 1x3jam, harap hubungi customer service kami SEKARANG juga, bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (nantinya akan berbayar)

TESTIMONI TOURETTE

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *