Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette – Master Hipnoterapi Bandung diundang ke USA

Terapi Sindrom Tourette
Master Hipnoterapi Bandung pernah diundang ke USA pada akhir tahun 2001 yang lalu. Ini karena saat itu BERHASIL melakukan terapi Sindrom Tourette, yaitu menyembuhkan Sindrom Tourette berat anak sendiri.

Saat ini, berkat penelitian dan riset yang panjang sejak tahun 2001, metoda terapi Tourette Sindrom telah disempurnakan dan dengan Hipnoterapi Modern, cukup 1x datang 3 jam.

Hal ini karena awalnya berasal dari riset Master Hipnoterapi kami dalam rangka penyembuhan putranya sendiri yang terkena Complex Tics (gabungan Motor Tics dan Vocal Tics), yaitu gerakan-gerakan kaki, tangan, bahu, leher, mulut sampai teriakan suara keras seperti mengumpat kata-kata kotor.

Menurut Tourette.org, lembaga Tourette terkemuka di USA, Tourette ini tidak bisa sembuh, tidak ada obatnya. “There is no cure for Tourette Syndrome, but thanks to years of dedicated research, there are various treatment options.

Inilah pernyataan tourette.org tersebut, yaitu TIDAK ADA JALAN kesembuhan untuk Tourette.

Bagaimana bisa Master Hipnoterapis kami bisa mengatakan 2 hal yang bertentangan yang “mematahkan” pernyataan Tourette.org ini, yaitu :
  • Tourette Sindrom bisa sembuh 100%
  • Tourette Sindrom bisa sembuh dengan 1x sesi Hipnoterapi
  • Kesembuhan Tourette Sindrom itu permanen (tidak kambuh) lagi
Di Amerika saja puluhan  (mungkin bahkan sampai ratusan) DOKTOR dan PROFESOR dengan berbagai gelar telah melakukan riset medis sampai operasi otak, dan tidak atau belum juga menemukan metoda efektif pengobatan Tourette Sindrom ini.

Sebut saja ahli-ahli medis di Tourette.org di USA, Neuroradiologist,  Director of Department of Psychiatry Ann and Lurie Chidren’s Hospital of Chicago Professor of Psychiatry, Vice Provost for Faculty Affairs and Professor of Biological Sciences at Purdue University.
Mereka masih berjuang keras untuk mencari pengobatan Tourette Sindrom ini. Belum juga ketemu cara penyembuhannya....

Tourette.org hanya melaporkan “Tourette helper”, BUKANTourette Healing” (BUKAN penyembuhan Tourette), yaitu:
  1. Comprehensive education resources for parents, kids and teachers
  2. Advice, guidance and valuable information for parents of children with Tourette or tics.
  3. Information on diagnosis, treatment and research
  4. Teen education, empowerment and advocacy program
  5. A comprehensive database on all topics related to Tourette and Tic Disorders. Fully Searchable
Terapinya konon via operasi Bedah Syaraf Otak yang disebut Deep Brain Stimulation (DBS), yaitu memasukkan lempengan logam di otak, dan akan dialiri arus dari batere, untuk mengurangi gerakan-gerakan TIC ini.

Biayanya? Tentu mahal sekali, IDR 200jt-500jt (info dari seorang pasien yang akan operasi ke USA).

Apakah operasi cukup 1x? Konon bisa berulang kali dalam periode 6 bulan. Waaaah... mahal sekali pengobatan Tourette Sindrom ini. Tidak terjangkau oleh kita.....

Lalu bagaimana metoda terapi Sindrom Tourette via Hipnoterapi?
Singkat cerita, saya pribadi dan DOKTOR SYARAF ALTERNATIF, Drs. AM Isran MBA, PhD meneliti pengobatan Sindrom Tourette anak saya pada tahun 2001 (pada saat itu anak saya berumur 11 tahun).

Complex TIC anak saya dulu begitu berat, gerak di mulut wajah, tangan, mata, bahu, leher, kaki yang berpindah-pindah dalam interval 6 detik, KINI telah SEMBUH total 100%.

Penelitian terapi Sindrom Tourette ini berlangsung sekitar 1 tahun. Sampai hari ini, sudah 18 tahun TIDAK PERNAH KUMAT

lagi. Walaupun profesi anak saya sebagai PENERBANG mendapatkan stress cukup tinggi di udara, sekali lagi saya katakan, TIC TIDAK pernah kumat lagi.
Pada akhir 2001, saya sebagai Tourette Therapist melaporkan hasil terapi dan pengobatan Sindrom Tourette ini ke beberapa working group di USA, termasuk tourette.org. Pada saat saya jelaskan metoda saya yang “masuk akal” kepada seorang profesor di New York yang sedang meneliti penyembuhan Tourette, rupanya dia sangat tertarik metoda saya.

Dari pembicaan via Yahoo Working Group, saya diminta terbang ke USA untuk presentasi hasil pengobatan Tourette Sindrom metoda saya.

Saya saat itu belum bersedia datang, saya TOLAK.
Mengapa? Karena ilmu penyembuhan TIC saya saat itu (2001) belumlah cukup banyak.


Kalau SEKARANG diundang ke USA? Ya, boleh-boleh saja, karena sudah lebih dari 100 pasien se Indonesia telah sembuh.

Terapi Sindrom Tourette SEKARANG bisa SEMBUH 100%, cukup terapi 1-2x saja

Bagaimana METODA terapi Tourette yang sulit disembuhkan ini?

Apakah bisa metoda terapi Tourette via Hipnoterapi sanggup menyembuhkannya, apalagi cukup 1-2x pertemuan?

Prinsipnya adalah, negara-negara barat masih bertahan pada masalah di syaraf pusat, yaitu otak, sampai operasi bedah otak yang luar biasa mahal dan beresiko tinggi, PADAHAL....

Hasil penelitian saya adalah, masalah Tourette BUKANLAH di syaraf pusat (otak), tetapi ada pada syaraf periferi (seluruh tubuh).

Pantas, para profesor di Amerika TIDAK bisa menyembuhkan TICs, karena “keliru” diagnosanya. Akar masalah Tourette bukan di pusat syaraf otak, namun pada syaraf periferi.

Kami tegaskan sekali lagi, terapi penyakit TIC ini hanya dengan melalui 1-2x 3 jam. Lebih dari 100 pasien Tourette dari seluruh pelosok Nusantara sudah kami sembuhkan sejak tahun 2008.

Konsultasikan SEGERA semua hal tentang terapi Sindrom Tourette anda kepada kami, mumpung masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (WA)

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *