Tourette Syndrome

Penelitian Terapi untuk Tic Facialis selama 12 Bulan Membuahkan Kesembuhan 100%

terapi untuk Tic Facialis
Kini terapi untuk Tic Facialis cukup 1x3jam saja. Ya!.. Ini karena Hipnoterapis kami telah melakukan riset dan BERHASIL menemukan sistem dan metoda BARU terapi Tic Facialis, cukup datang 1x3jam, pasien bisa sembuh.

Kedengarannya seperti tidak mungkin 1x datang bisa sembuh, karena Tic Facialis ini SANGAT SULIT disembuhkan, namun memang demikianlah adanya.
Master Hipnoterapis kami sudah membuktikan sendiri, setelah pengalaman penyembuhan 100% Tic Facialis yang menimpa putranya sendiri yang terjadi pada tahun 2001 yang lalu.

Sejak tahun 2014 putra Hipnoterapis kami, Bpk Adhi Susilo CI CH, CHt ini bertugas menjadi seorang PENERBANG.  Tic Facialis putranya ini sembuh total, TIDAK PERNAH KAMBUH meski mengalami stress tinggi hampir setiap hari saat terbang.

Penelitian Terapi untuk Tic Facialis Putra Sendiri selama 12 Bulan

Awal terjadinya Tic Facialis putra Bpk Adhi Susilo ini akibat hobby main  Game PlayStation 1 pada tahun 2001. Semua permainannya adalah jenis “adu kecepatan” (balapan mobil/motor, berkelahi, perang-perangan).

Akibat bermain game setiap hari selama 5-8 jam per hari selama sekitar 6 bulan, banyak ketegangan-ketegangan fisik dan mental terjadi.

Ketegangan fisik ini mula-mula muncul pada mata yang sering berkedip, lalu ditambah dengan geraka tangan yang kaku, bahu sering terangkat, kemudian kaki yang seperti menyepak dan akhirnya muncul suara-suara teriakan spontan yang tak terkendali.

Disekolahnya putranya ini di-bully akibat berakan-gerakan ini juga muncul di kelasnya. Ini membuatnya takut sekolah, akhirnya trauma dan MOGOK sekolah.

Selaku orang tua tentu mengirimkan ke dokter syaraf, psikolog, ahli austis dll.  7 bulan terapi medis dan obat-obatan ini tidak membuahkan kesembuhan yang berarti.

Lalu Bpk Adhi mencari penyembuhan alternatif. Singkatnya akhirnya Bpk Adhi Susilo ini melakukan riset, meneliti penyembuhan dan terapi untuk Tic Facialis Tourette untuk sang putranya ini bersama Bpk.Drs. AM Isran MBA.PhD, rekan dekatnya yang merupakan pakar terapi syaraf alternatif yang namanya sudah terkenal di Bandung Timur.

Bersyukur.... Terapi Tic Facialis Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt akhinya telah terbukti BERHASIL, putranya SEMBUH total setelah riset susah payah sekitar 12 bulan.

Yang membuat orang tuanya bangga adalah, putranya ini kini berprofesi sebagai seorang PILOT. Tic BERAT ini (tangan, kaki, bahu, mulut, mata dan suara) TIDAK PERNAH KAMBUH lagi sampai sekarang. Inilah bukti KEBERHASILAN terapi untuk Tic Facialis.

Klinik Terapi untuk Tic Facialis

Keberhasilan terapi untuk Tic Facialis inilah yang menginspirasi dan memotivasi Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt untuk membuka Klinik Hipnoterapi Tic Facialis di Bandung, padahal latar pendidikan Bpk Adhi Susilo ini dahulunya adalah Sarjana Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung (ITB), angkatan 78 (sama sekali jauh dari bidang terapi Tic Facialis).

Setelah perenungan “misi hidup” yang cukup lama, Bpk Adhi Susilo akhirnya mendirikan Klinik Hipnoterapi, yaitu ingin membantu para penderita Tic Facialis, yaitu, dengan alasan:
  1. Tic Facialis TIDAK ADA obatnya (silahkan googling di internet)
  2. Para Ahli dan Dokter di seluruh dunia (khususnya di Amerika Serikat, Australia, Jerman) sampai saat ini (2019) belum menemukan cara penyembuhan Tic Facialis yang terbukti manjur, walau sudah dilakukan riset puluhan ribu dolar.
  3. Terapi untuk Tic Facialis yang diketahui selama ini adalah melalui OPERASI BEDAH OTAK canggih, namun resikonya tinggi dan biayanya LUAR BIASA MAHAL (lebih dari IDR 200 juta), sulit terjangkau oleh kebanyakan dari kita.

Para penderita yang ingin terapi Tic Facialis, bisa calling customer service klinik hipnoterapi kami via telepon / HP / WhatsApp untuk KONSULTASI GRATIS (mumpung belum berbayar).

Terapi untuk Tic Facialis cukup 1x3jam, sangat efektif dan efisien (terutama untuk pasien LUAR KOTA, cukup 1x datang) langsung terlihat hasil signifikan sembuh.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *