Tourette Syndrome

Mengobati Sindrom Tourette Kini Cukup 1x sesi

Inginkah Anda mengobati Sindrom Tourette cukup dengan 1x datang selama 3 jam?

Ya ! Bisa ! Ini karena pengalaman master Hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo Cl CH CHt yang sudah menyembuhkan lebih dari 100 orang penderita Tourette sejak 2008 yang lalu.

Pasien Tourette telah datang dari berbagai kota di Indonesia, dari Surabaya, Malang, Denpasar, Semarang, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Palembang, Medan, Aceh, Padang.

Apabila anda melihat putra-putri Anda yang sering mengedipkan mata, memonyongkan mulut seperti tidak sengaja atau seperti dibuat “main-main”, perhatikan saja dalam waktu yang agak lama.

Bila kedipan mata  atau kedutan di sekitar mulut masih juga muncul, waspadailah kemungkinan bahwa buah hati Anda mulai menderita penyakit kelainan syaraf (neuropsikiatri) dan perilaku (neurobehavioral disorder), yang disebut dengan Sindrom Tourette.

Secara umum, Tourette sindrom adalah suatu indikasi kondisi tertentu saat seorang anak mengeluarkan suara atau gerakan anggota badan tidak sadar yang berulang-ulang dan tidak dapat dikendalikan.

Gerakan Tourette sindrom tanpa terkendali ini disebut dengan Tics atau Tic. Di Amerika ada penelitian, bahwa Tourette ini muncul pada 1 anak diantara 160 kelahiran. Suatu angka yang cukup besar dalam kasus “kelainan anak” (child disorder).

Pertanyaan yang timbul dalam diri kita bersama sbb:
Apakah penyebab Tourette Sindrom  ini?
Bagaimana cara mengobati Sindrom Tourette di Amerika?
Bagaimana cara mengobati Sindrom Tourette di negara kita?
Apakah ada cara untuk mengobati Sindrom Tourette agar bisa sembuh total?

Mengobati Sindrom Tourette di Amerika Serikat

Lembaga Tourette Association of America (tourette.org) menyatakan beberapa hal tentang Tourette ini, 2 hal penting yang patut dicatatat adalah:
  • Some Tic Disorders may be transient, while others will persist into adolescence and adulthood.
  • There is no cure for Tourette Syndrome, but thanks to years of dedicated research, there are various treatment options.
Artinya kurang lebih:
  • Beberapa pasien Tic adalah sementara, bisa hilang. Sementara itu Tic pada beberapa bisa makin bertambah parah dan bisa dihinggapi sampai dewasa.
  • Tidak ada cara penyembuhan untuk Sindrom Tourette. Tetapi kami berterima kasih bagi dedikasi para periset, ada sejumlah alternatif untuk terapi Tic.
Apa arti pernyataan Lembaga Tourette termana Amerika ini untuk mengobati Sindrom Tourette ini?

Tentu BERITA BURUK
Karena TIDAK ADA CARA penyembuhan Tic !

Lalu benarkah pernyataan Master Hipnoterapis kami (seperti yang sudah disebut diatas) yang mengatakan bahwa terapi untuk mengobati Sindrom Tourette CUKUP 1x3 jam?

Pengalaman Master Hipnoterapis kami dalam mengobati Sindrom Tourette

Ya, BENAR ! 
Cukup 1x3jam sudah bisa signifikan sembuh!

Hal ini berkat penelitian, riset dan pengalaman penyembuhan dan mengobati Tourette Sindrom, TIC SUPER BERAT putranya sendiri tahun 2001 yang lalu.

Anda bisa bayangkan, anak beliau menderita Complex Tic dan Vocal Tic sekaligus! Gerakan TIC putranya ini berpindah-pindah sekitar tiap 6 detik diantara kedipan mata, tangan, mulut yang mencong, bahu yaang naik turun, leher, kaki dan suara teriakan spontan suara kasar yang tak terkendali.

Sudah dicoba untuk mengobati Sindrom Tourette ini ke 7 ahli medis di Bandung dan Jakarta selama 5 bulan, tetap tidak terlihat hasilnya. Berbagai obat medis juga tak bisa membantu.

Karena tak sembuh secara medis inilah, Master Hipnoterapis kami Bpk Ir. Adhi Susilo Cl CH CHt (sarjana Teknik Elektro lulusan ITB thn 78) melakukan riset dan penelitian untuk mengobati   Sindrom Tourette.

Setelah penelitian yang “melelahkan” dan susah payah selama 12 bulan, akhirnya pada akhir tahun 2001, terapi ini BERHASIL.....

TIC Anak beliau sembuh 100%, dan TIDAK pernah kambuh lagi sampai sekarang...

Calon pasien Tourette dari berbagai kota di Indonesia, dari Surabaya, Malang, Denpasar, Semarang, Yogyakarta, Solo, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Palembang, Medan, Aceh, Padang bisa segera hubungi kami.

Konsultasikan SEGERA bagi yang ingin mengobati Sindrom Tourette buah hati Anda kepada kami, mumpung masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (sebelum nanti berbayar).

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *