Tourette Syndrome

Master Hipnoterapi kami telah menemukan terapi untuk Tic Facialis, cukup 1x3jam pada Klinik Hipnoterapi kami di Bandung, pasien bisa sembuh signifikan.

Ya, Master Hipnoterapi kami Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt telah BERHASIL MENEMUKAN sistem terapi untuk Tic Facialis karena pengalaman penyembuhan anak sendiri pada tahun 2001 yang lalu.

Sekarang, sudah 18 tahun lebih Tic Facialis anak Bpk Adhi Susilo ini TIDAK PERNAH KAMBUH lagi, padahal sejak tahun 2014 anak Bpk Adhi Susilo berprofesi sebagai seorang PENERBANG, dimana diterpa stress yang cukup tinggi di udara saat bertugas.

Alhamdulillah, sistem terapi untuk Tic Facialis Master Hipnoterapi kami Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt telah terbukti BERHASIL.

Tic Facialis ini sebenarnya adalah salah satu bagian dari Sindrom Tourette, yaitu gerakan yang tidak bisa dikendalikan oleh penderitanya.

Gerakan gejala Sindrom Tourette ini disebut dengan istilah medis TIC, atau TICS, atau TIK. Gejala gerakan anggota tubuh yang tidak terkendali ini mula-mula ditemukan oleh Dr. Georges Gilles de la Tourette, seorang dokter dan ahli syaraf berkebangsaan Perancis sekitar tahun 1886, maka penyakit syaraf disebut dengan Tourette Syndrome  (Sindrom Tourette).

Bila gejala gerakan terjadi pada wajah, gejala atau penyakit ini disebut dengan Tic Facialis.

Contoh Tic Facialis adalah, mata yang sering berkedip, mata melotot tiba-tiba, kedutan disekitar mata, mengerutkan hidung, mulut monyong kedepan, kepala yang mengangguk-angguk, atau geleng kepala ke kiri-kanan.

Putra Bpk Adhi Susilo bukan saja terkena penyakit Tic Facialis, tetapi lebih jauh lagi, yaitu Complex Tic, yaitu Facial Tic, Motor Tic (gerakan pada tubuh selain di sekitar kepala), dan sampai dengan Vocal Tic.

Gerakan “Multi Complex Tic” putra Bpk Adhi Susilo ini saat-saat puncak parahnya, gerakan ini berpindah-pindah pada kedutan mata, leher, pundak, hidung, mulut (Tic Facial), tangan, pundak, kaki (Complex Tic) dan suara-suara teriakan yang tidak terkendali, sesekali suara kasar dan kotor yang keluar (Vocal tic).

Saat parah, gerakan Complex Tic, Facial Tic (Tic Facialis), Motor Tic dan Vocal Tic berpindah-pindah bergantian dalam selang interval 6 detik (lebih parah dari sekedar Facial Tic). Tentu saja orang tuanya berusaha keras mencari tempat Terapi Tic Facialis.

Dari mana asal Terapi untuk Tic Facialis ini?

Tic ini awalnya dari game PlayStation 1 (PS 1), yang membuat dirinya tegang selama 6 bulan. Game yang selalu dimainkan adalah tipe-tipe “speed game” kecepatan tangan (perang-perangan, balapan mobil/motor dan berantem).

Inilah rupanya asal sumber TIC, yaitu KETEGANGAN fisik dan pikiran setiap hari akibat bermain game cukup lama.

Setelah 3 bulan tidak sembuh dengan 4 dokter Ahli di Bandung dan 3 dokter di Jakarta, dan anak Bapak Adhi Susilo di-bully di kelas V SD sehingga takut dan akhirnya trauma sekolah (MOGOK) sekolah, maka Bpk Adhi mencari alternatif terapi non-medis yang “logic dan masuk akal”.

Singkat kata, akhirnya Bpk Adhi Susilo ini meneliti penyembuhan Complex Tourette sang putranya ini bersama Bpk Drs.AM Isran MBA PhD, seorang pakar penyembuhan syaraf alternatif di Bandung.

Penelitian terapi dan penyembuhan Complex Tic ini (termasuk terapi Tic Facialis tentunya) berlangsung selama 6 bulan. Dan setelah sembuh, tetap diteliti, dimonitor perkembangan kesembuhannya selama 6 bulan lagi, untuk memastikan TIDAK KAMBUH lagi.

Jadi, total proses penyembuhan Tourette (termasuk terapi untuk Tic Facialis ) berlangsung sekitar 1 tahun

Sejak tahun 2014, putra Bpk Adhi Susilo ini (seperti yang sudah disebutkan diatas) berprofesi sebagai seorang PENERBANG, Tic ini TIDAK PERNAH KAMBUH lagi. Terapi Tic Facialis BERHASIL.

Keberhasilan terapi untuk Tic Facialis inilah yang memicu Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt untuk membuka Klinik Hipnoterapi Bandung, padahal latar belakang pendidikan Bpk Adhi Susilo ini adalah Sarjana Teknik Elektro Institut Teknologi Bandung (ITB), angkatan 78 (tidak nyambung dengan terapi untuk Tic Facialis).

Dari perenungan yang cukup dalam, Bpk Adhi Susilo ini berniat untuk membantu terapi Tic (sindrom Tourette), dengan mendirikan Klinik Hipnoterapi, mengingat:
  1. Secara medis TIC TIDAK ADA obatnya, penderita TIC bisa “putus harapan”
  2. Para Dokter di seluruh dunia belum ada pengalaman penyebuhan TIC secara meyakinkan.
  3. Terapi TIC yang diketahui orang adalah melalui OPERASI BEDAH OTAK yang beresiko tinggi dan biayanya SANGAT MAHAL (lebih dari IDR 100 juta).
Anda atau keluarga anda yang ingin terapi untuk Tic Facialis, harap menghubungi customer service klinik hipnoterapi kami untuk KONSULTASI GRATIS via telepon / HP / WhatsApp, untuk dapat kami bantu terapi untuk Tic Facialis, cukup dengan 1x3 jam.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *