Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette Pasien Jakarta 1x3jam

Terapi sindrom Tourette pasien Jakarta cukup 1x3jam pada Klinik Hipnoterapi Bandung kami, sudah terlihat hasilnya saat akan pulang ke Jakarta. Gerakan TIC leher sudah hilang.

Seorang ibu menghubungi customer service kami, Ibu Rina saat KONSULTASI GRATIS via WhatsApp, ingin memastikan apakah benar terapinya cukup 1x3 jam.

Dari konsultasi via WA, didapat infomasi, bahwa pasien berumur 6 tahun, menderita TICS pada badan yang bergerak, leher, tangan seperti mengepakkan sayap dan Tics hidung.

Setelah mendapat penjelasan dari customer service kami, bahwa Master Hipnoterapis kami pernah menyembuhkan TIC putranya yang jauh lebih berat, barulah pasien 6 tahun ini diantar oleh kedua orang tuanya ke Klinik kami di Bandung, sambil berlibur.

Dari intake interview pada saat penyembuhan Sindrom Tourette, didapatkan gejala TICS putranya yang 6 tahun sbb:
  • Gejala Tics ini muncul sekitar 6 bulan lalu saat mandi kedinginan, yaitu pada kedua tangan yang seperti mengepakkan sayap.
  • Lalu gerakan bertambah ke hidung, selanjutnya bertambah tangan yang seperti kejang sesaat.
  • Tics bertambah pada leher, seperti gerakan menyentak (sambil bapaknya memperlihatkan beberapa video sentakan leher ini).
  • Gerakan bertambah ke perut, seperti sentakan duduk/berdiri.
  • Sudah dicoba ke dokter ahli syaraf di Jakarta, dan dinyatakan terkena penyakit Sindrom Tourette.
  • Dokter Ahli Syaraf tersebut mengatakan, bahwa TIC TIDAK ADA obatnya.
  • Dicoba ke second opinion dokter syaraf kedua, ternyata juga didiagnosa TIC, juga dikatakan tidak ada obatnya.
  • Dicoba ke alternatif Energi seorang Ustadz, hasilnya up-down, kadang sembuh dan kadang malah tambah parah Tics-nya

Melihat gejala-gejala TIC putranya tersebut, ibu ini sangat stress, apalagi 2 dokter ahli syaraf mengatakan TIDAK ada obat bagi Tourette putranya. Artinya, dokter TIDAK BISA melakukan terapi Sindrom Tourette.

Googling Terapi Sindrom Tourette, tidak ada obatnya

Ditambah lagi hasil googling “sindrom tourette”, hasilnya memang hampir semua website mengatakan memang TIDAK ada obat dan TIDAK ADA penyembuhan Sindrom Tourette yang dilaporkan berhasil secara medis.

Googling penyembuhan Sindrom Tourette yang berbahasa Inggris ke Amerika juga menghasilkan informasi yang sama, yaitu TIDAK ADA obatnya (kedua orang tuanya berpendidikan S2 semua, tidak ada masalah dalam membaca artikel Bahasa Inggris).

Terapi Sindrom Tourette bisa dengan operasi otak, otak “dibuka” dan diberi elektroda listrik yang disebut dengan DEEP BRAIN STIMULATION (DBS) yang sangat mahal yang katanya sudah ada di Jakarta, RATUSAN juta Rupiah.

Sanggupkah melihat putranya dioperasi syaraf otak? Tentu ibu dan bapaknya yang keduanya berpendidikan S2 ini tidak sanggup, tidak rela anak usia 6 tahun di operasi otaknya, walau rasanya memang satu-satuanya jalan adalah operasi syaraf otak.

Ibu ini selalu berdoa dengan penuh linangan air mata, mengulang-ulang doa “Ihidinash shorotol mustaqim”, sambil berharap ada keajaiban bisa penyembuhan Sindrom Tourette petunjuk dari Allah.

Bagaimana cara penyembuhan Sindrom Tourette ?
Adakah metoda
penyembuhan Sindrom Tourette di Indonesia?

Menemukan sistem terapi Sindrom Tourette kami di Bandung

Untunglah ayah dari pasien ini sabar. Pelan-pelan googling dengan mengganti kata kunci, dan akhirnya beliau menemukan website kami.

“Pak Adhi, saya sudah baca detail semua artikel Bapak. Saya akui, bapak benar-benar serius untuk melakukan penyembuhan Sindrom Tourette anak bapak yang begitu susah diterapi”

“Tic anak Pak Adhi yang gerak tiap 6 detik, jauh lebih berat dibanding Tic anak saya. Maka saya datang dari Jakarta, dan anak saya YAKIN bisa sembuh”.

“Saya dan istri sudah stress mendengar Tic itu TIDAK ADA obatnya oleh dokter. 2 dokter ahli syaraf yang bilang pak. Siapa yang tidak stres? Kebayang TIC anak saya sampai dewasa TIDAK BISA SEMBUH..... Waah”.

“Saya bisa bayangkan, Pak Adhi pasti usaha keras luar biasa agar anak bapak bisa sembuh total. 
Saya appreciate, anak bapak bisa sembuh total, anak bapak sekarang sudah jadi PILOT 

Hebat Pak Adhi”

“Itulah saya buru-buru kesini, padahal saya tahu bapak 2 hari yang lalu dari internet”

Itulah ungkapan orang tua penderita TIC ini, saat intake interview penyembuhan Sindrom Tourette. Rupanya Bapak ini semangat sekali, dan bersyukur ketemu website ini.

“Ini mungkin jalan SHIROTOL MUSTAQIM yang Allah tunjukkan ke kami, pak Adhi.
 Apalagi 5 bulan lagi anak saya mau masuk SD, tidak mungkin nanti ibunya nunggu di kelas, membantu saat anak saya saat kena TICS”.

Alhamdulillah, setelah  terapi, diamati sekitar 1 jam di klinik kami, TIC BERAT leher sudah hilang. Wajah kedua orang tua ini ceria sekali.....

Harap segera kontak customer service kami, KONSULTASIKAN semua masalah TIC anak anda, sebelum datang terapi sindrom tourette kepada kami.

Anda masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (WA), sebelum berbayar, terapinya cukup 1x3 jam.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *