Tourette Syndrome

Sindrom Tourette – Bisa Sembuh dengan Hipnoterapi 1x3jam

Sindrom Tourette bisa sembuh
Sindrom Tourette bisa sembuh dengan Hipnoterapi 1x3jam. Metoda terapi Tourette yang sangat sulit disembuhkan akan diuraikan di bawah ini.

Bila anak anda terlihat melakukan serangkaian gerakan berulang yang tidak disengaja, tanpa kendali, serta tiba-tiba muncul,  boleh jadi ini disebut dengan penyakit Sindrom Tourette.

Gejala sindrom ini (gerakan Tourette disebut dengan TIC, TICS atau TIK) misalnya mengedipkan mata berulang-ulang yan cukup sering, mengangkat bahu, gerakan leher geleng-geleng kiri kanan, mengedutkan bibir, mengangguk, atau menggeleng kepala.

Gejala gerakan TIC terjadi karena kelainan sistem syaraf yang ditandai dengan gerakan berulang-ulang, tidak terkendali atau tidak dapat dikontrol oleh dirinya, seperti yang telah disebutkan diatas.

Gejala penyakit ini ditemukan pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Georges Gilles de la Tourette, seorang ahli saraf berkebangsaan Perancis di awal tahun 1890-an.

Apakah Sindrom Tourette bisa sembuh ?

Berdasarkan penelitian National Survey of Children’s Health, ditemukan fakta dari para penderita bahwa anak laki lebih mudah terkena sindrom Tourette dibandingkan anak perempuan (dari April 2007-Juli 2008).

Lembaga Nasional Amerika ini juga mengatakan bahwa anak berusia 13-17 tahun ternyata 2x lipat lebih sering terkena TICS dibandingkan usia 6-12 tahun.

Pada beberapa kasus, gejala yang muncul bisa berkurang atau bahkan menghilang saat anak beranjak dewasa. Tapi tidak menutup kemungkinan gejala bisa terus meningkat dan bisa dialami seseorang sampai dewasa.

Selain motor tics (gerakan anggota tubuh), pada level yang lebih parah, penderita juga bisa terkena vocal tics (TIK suara) seperti batuk-batuk tidak jelas, decak mulut, mendehem, umpatan dan makian kata-kata dan teriakan sesekali.

Tak heran hal ini membuat penderita Tourette ini tidak bisa bergaul atau sosialisasinya terganggu.
Penderita sindrom tourette ini sering turun nilai akademisnya,  dimana pelajaran dan cara belajarnya menjadi terganggu.  Masalah sosial juga sering terjadi, yaitu dijauhi teman-temannya yang membuatnya makin stress.

Para ahli menyarankan agar jangan mengucilkan penderita sindrom tourette. Buatlah dia merasa nyaman, percaya dirinyapun harus dinaikkan dan dikembangkan, terutama oleh orang tuanya.

Pada level yang lebih parah, kata-kata kotor atau yang kata-kata kasar sering diucapkan sang penderita Tics ini. Penderita Tourette bisa tambah parah gerakannya kalau pengidapnya sedang tegang, stress, cemas atau saat terlalu bersemangat.

Secara medis penyakit ini tidak bisa atau belum bisa disembuhkan secara tidak total. Tapi dokter akan memberikan resep pada pasien Tourette, dengan tujuan mengurangi gejala gerakan ini sehingga memudahkan pasien beraktivitas.



Salah satu obatnya konon adalah benzodiazepine, yang dikonsumsi artis Tora Sudiro. Tetapi tentu saja konsumsinya harus dibawah pengawasan dokter.

Bagaimana Cara Sindrom Tourette bisa sembuh ?

Bagian yang terpenting dari artikel ini adalah, kami sebagai Master Hipnoterapis sejak awal 2008-an, pernah mengadakan penelitian bersama dengan Drs.AM Isran MBA PhD (seorang pakar penyembuhan syaraf di Bandung), selama sekitar 11 bulan pada tahun 2001, ternyata sindrom Tourette bisa sembuh total 100%.

Hal ini dibuktikan dengan sembuhnya putra Master Hipnoterapis kami Bpk. Ir. Adhi Susilo, CI, CH, CHt (ITB 78) pada tahun 2001 yang diterapi sendiri, setelah terapi medis selama 4 bulan tidak ada hasilnya.

Putra beliau sekarang menjadi seorang PILOT sebuah maskapai penerbangan nasional. Peristiwa hebat ini terjadi pada 18 tahun yang lalu (sampai 2019) tidak pernah kambuh lagi sampai sekarang.

Kami terus melakukan penelitian TICS selama lebih dari 10 tahun, sehingga kami sudah mengetahui penanganan TICS di hampir seluruh titik tubuh manusia.  

Sekali lagi kami nyatakan, dewasa ini terapi sindrom Tourette bisa sembuh cukup melalui 1x kunjungan ke klinik hipnoterapi kami.  

Amazing.....

Kontak Customer Service Bandung : Ibu Rina (022-4235245, HP sekaligus WA 0816-486-4852), kontak email hipnoterapis: adhi.dahsyat@gmail.com
Alamat Klinik di Bandung : Jl. Wira Angun-Angun 12 BANDUNG (sekitar Trunojoyo, sekitar Riau Junction, Dago Bawah)
Kontak Customer Service di JAKARTA : Ibu NOVA (HP / WA 0812-1221-2091, 0818-50-4343, HP 0858-600-666-48)
Alamat Klinik Hipnoterapi : Jl. Togaran 36, Pondok Molek, Pondok Gede, JAKARTA (200 meter dari Pondok Gede Mall, 500 meter dari arah Lubang Buaya)
Master Hipnoterapis Tourette : Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt , (ITB '78)

Pasien bisa terapi pada hipnoterapi kami Tourette setiap hari, juga termasuk Sabtu dan Minggu, dengan melalui booking waktu terlebih dahulu.

Sekali lagi, kabar gembira untuk Anda. Sindrom Tourette bisa sembuh dengan cukup 1x3 jam. Harap kontak klinik hipnoterapi kami untuk mendapatkan KONSULTASI, mumpung masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon / HP / WhatsApp, sebelum berbayar.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *