Tourette Syndrome

Sindrom Tourette - Konsultasi GRATIS Sindrom Tourette

Konsultasi GRATIS Sindrom Tourette
Terapi TICS sendiri cukup melalui 1x3jam. Para penderita sindrom Tourette sekarang wajib bersyukur, karena kami membuka KONSULTASI GRATIS via Telepon, HP dan WhatsApp.

Benarkah Terapi sindrom Tourette hanya melalui 1-2x sesi selama 3 jam?

Bila bapak / ibu yang terkena Sindrom Tourette, misalnya mata, gerakan mulut tanpa sengaja, bahu naik turun, tangan, kaki atau suara yang keluar tanpa terkendali, tentunya cukup menderita akibat TICS ini.

Penyakit yang cukup langka ini sangat sulit untuk sembuh 100%, tidak ada atau belum ditemukan ada obat medisnya hingga saat ini.

Pada tahun 2001 putra Master Hipnoterapis kami menderita Sindrom Tourette yang sangat berat pada hampir seluruh tubuhnya (mata, tangan, leher, kaki) dan sekaligus Vocal TICs yang cukup parah. Teriakan tidak terkontrol muncul di kelasnya (kelas V SD).

Setelah penyembuhan Sindrom Tourette anak sendiri yang dilakukan oleh ahli hipnoterapis kami Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt, penderita Sindrom Tourette dewasa ini bisa cukup dengan datang 1x selama sekitar 3 jam pada Klinik Hipnoterapi Bandung kami, melalui metoda terapi ilmiah dan tanpa herbal, tanpa obat-obatan sama sekali.

Sangat mungkin Sindrom Tourette (TICS) ini BUKAN terjadi pada syaraf pusat yaitu otak, akan tetapi dari hasil pengamatan dan terapi kami lebih dari 13 bulan, Sindrom Tourette bukan berasal dari syaraf pusat otak, namun ini munculnya berasal dari syaraf-syaraf tepi .

Melalui penelitian intensif sekitar 1 tahun pada tahun 2001, ahli Hipnoterapi Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt menyimpulkan bahwa Sindrom Tourette ini terjadi karena tegangnya syaraf tepi yang berlangsung cukup lama, terjadi akibat ketegangan fisik atau mental.

Metoda terapi TICS ini adalah dengan melalui relaksasi dan teknik pelemasan syaraf-syaraf, sehingga syaraf-syaraf motorik penggerak anggota tubuh menjadi semakin relaks dan ini rupanya mampu membuat TICs berkurang dan akhirnya bisa sembuh total.

Sejak membuka Klinik Hipnoterapi pada tahun 2008, beliau pada akhirnya berhasil menyempurnakan sistem terapinya, yaitu menemukan cara dan sistem urut dan totok syaraf untuk TICs pada sekitar mulut, tangan, kaki, bahu, leher, dan bahkan Vocal Tics.

Boleh dikatakan bahwa TICS dengan gejala gerakan di hampir seluruh tubuh manusia telah berhasil ditangani dan disembuhkan oleh Hipnoterapis kami Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt.

Kami siap membantu penyembuhan TICS pada mata, tangan, kaki, pundak, kepala, mulut, badan dan Vocal Tics dengan cukup dengan hanya 1 sesi selama 3 jam pada ke Klinik Hipnoterapi Bandung kami, dengan tanpa operasi tentunya, tanpa herbal dan tanpa obat-obatan sama sekali

Kontak Customer Service Tourette Bandung : Ibu Rina (022-4235245, HP dan WA 0816-486-4852), kontak email : adhi.dahsyat@gmail.com
Alamat Klinik Hipnoterapi Tourette di Bandung : Jl. Wira Angun-Angun 12 BANDUNG (dekat Bandung Indah Plaza - BIP, sekitar Jalan Riau, daerah Dago Bawah)
Kontak Customer Service JAKARTA : Ibu NOVA (HP dan WA 0812-1221-2091, 0818-50-4343, HP 0858-600-666-48), 
Alamat Klinik Hipnoterapi Tourette : Jl. Togaran 36, Pondok Molek, Pondok Gede, JAKARTA (200 meter dari Pondok Gede Mall, 500 meter dari Lubang Buaya)
Master Hipnoterapis : Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt (ITB Angk. 78)

Anda atau keluarga anda terkena Sindrom Tourette, harap kontak customer service klinik hipnoterapi kami untuk KONSULTASI GRATIS melalui telepon / HP / WhatsApp, untuk terapi TIC, cukup via 1x datang selama 3 jam.

Praktek hipnoterapi kami bisa setiap hari termasuk weekend Sabtu dan Minggu, dengan catatan harus booking waktu terlebih dahulu.

Hilangkan penyakit Tourette Syndrome Anda SECEPATNYA, mumpung masih ada KONSULTASI GRATIS via HP, Telepon, WhatsApp, sebelum berbayar.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *