Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette melalui Hipnoterapi 1x3jam

Terapi Sindrom Tourette melalui Hipnoterapi ini sangat efektif, cukup 1x datang 3 jam. Saat ini terapi sindrom tourette dimungkinkan sembuh total 100%, bagaimanapun BERATNYA Tic pasien.

YA. Ini benar-benar MUNGKIN terjadi.......
Hal ini BENAR-BENAR TERJADI, karena Master Hipnoterapi kami telah berhasil meriset serta meneliti metoda dan sistem penyembuhan sindrom Tourette BARU dan REVOLUSIONER, dalam rangka untuk penyembuhan Tourette BERAT putra keduanya di awal tahun 2001.

Sekarang putra Master Hipnoterapis kami TIDAK PERNAH KAMBUH lagi, walaupun profesinya sebagai PILOT sejak 2014 yang lalu. Stress dan ketegangan tinggi diudara tidak membuat TIC muncul dan kambuh lagi. Sembuh total 100%. Alhamdulillah......

Bila bapak / ibu atau putra-putrinya yang mengidap penyakit Sindrom Tourette, misalnya mata yang sering berkedip, sekita mata berkedut, gerakan anggota tubuh lain (mulut, bahu, gerakan tangan, kaki) atau suara yang keluar “kotor” tanpa terkendali, penyakit ini sungguh SANGAT SULIT disembuhkan, tidak ada atau belum ada obat mujarab hingga sekarang.

Bila bapak/ibu mencari informasi penyembuhan Sindrom Tourette di Internet di seluruh dunia, akan mendapatkan informasi bahwa Sindrom Tourette ini sangat sulit untuk sembuh total, karena memang tidak ada atau belum ada obatnya.

Bila tidak dilakukan terapi Sindrom Tourette yang tepat, penderitanya makin stress

Apalagi penyembuhanSindrom Tourette tidak juga sembuh-sembuh, bisa makin stress dan timbul negative secondary side effect misalnya:
  • Cemas sangat berlebihan
  • Stress setiap hari, bahkan bisa ke tingkat depresi
  • OCD (Obsessive Compulsive Disorder) yang menyertai TIC ini
  • Mudah putus asa, karena Tourette yang tidak juga sembuh
  • Kegiatan sosialnya menjadi semakin buruk, dijauhi teman-temannya
  • Orang tua anak juga ikut stress akibat Tourette ini tidak kunjung sembuh
Contoh Motor Tics lebih specifik adalah diantaranya :
  • Kedipan mata yang cukup sering
  • Kedutan pada wajah, disekitar mata atau mulut
  • Gerakan lengan ke kiri-kanan / memukul
  • Anggukan kepala
  • Gerakan bahu yang terangkat secara tiba-tiba
  • Sepakan kaki mendadak
  • Pantat atau badan yang tiba-tiba terangkat
Contoh Vocal Tics diantaranya :
  • Lengkingan halus
  • Suara seperti batuk-batuk
  • Pengulangan dan umpatan kata-kata kasar dan
  • Berteriak, memaki, mengutuk
  • Latah, keluar suara-suara kotor
Beberapa anak penderita Sindrom Tourette yang kami tangani, tadinya berasal dari Attention Deficity Hyperctivity Disorder (ADHD) pada anak-anak.

Pada level stress tertentu para pengidap sindrom Tourette ini, khususnya anak-anak terlihat sulit duduk dengan tenang, sering cemas dan gelisah serta stress.

Penderita anak-anak menjadi sulit bergaul serta terasing dari lingkungan teman-temannya, dan sering dicap sebagai anak aneh, bahkan sering diejek, di-bully sebagai “anak gila” bila gejala ini sudah cukup parah.

Tourette ini bisa berkurang dan membaik seiring bertambahnya usia, namun dapat juga bertambah parah menjelang usia dewasa, sehingga membutuhkan perawatan dan terapi Sindrom Tourette lanjutan kepada ahlinya.

Para ahli di negara barat mengatakan, bahwa akar penyebab sindrom ini belum diketahui secara pasti. Penyebabnya diperkirakan berasal dari faktor gen dan lingkungan penderitanya.

Para penderita TIC dewasa yang memiliki stress tinggi pada pekerjaan, bisa terkena depresi karena tidak juga kunjung sembuh.

Karena belum menemukan penyembuhan Sindrom Tourette yang tepat, ini bisa membuat pengidapnya menjadi makin stress dan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan penyalahgunaan obat terlarang atau zat psikotropika tertentu. Misalnya terjadi pada artis ternama, Tora Sudiro

Terapi Sindrom Tourette SEKARANG bisa SEMBUH 100%, cukup terapi 1-2x saja

Bagaimana CARA serta METODA penanganan dan penyembuhan sindrom tourette sangat sulit sembuh ini?

Apakah bisa metoda penyembuhan Sindrom Tourette melalui Hipnoterapi menyembuhkannya?

Seperti yang sudah disebutkan diatas, Master Hipnoterapi kami memiliki pengalaman luar biasa (boleh dikatakan REVOLUSIONER, karena cukup 1x3 jam) dalam rangka penyembuhan Sindrom Tourette / TICS putranya, yaitu dengan melalui relaksasi progresif, sugesti positif dan totok atau urut syaraf hasil PENEMUAN SENDIRI.

Karena 8 ahli medis tidak berhasil menyembuhkannya, lalu beliau meneliti TIC ini bersama Bpk Drs A M Isran MBA PhD (pakar ahli syaraf alternatif ) untuk RISET terapi penyakit TIC selama sekitar 11 bulan.

Hasilnya adalah seperti yang sudah disebutkan di atas, putra Bpk Adhi Susilo ini sembuh 100%, TIDAK PERNAH KAMBUH lagi sampai sekarang sejak sembuh 2001 yang lalu, walaupun profesinya menjadi PENERBANG dengan resiko dan tingkat stress yang cukup tinggi. Alhamdulillah.


Informasi Klinik Hipnoterapi:
Kontak Klinik Hipnoterapi Bandung: Ibu Rina (022-423-5245, HP sekaligus WA 0816-486-4852), kontak email : adhi.dahsyat@gmail.com.
Alamat Klinik Hipnoterapi Bandung : Jl. Wira Angun-Angun 12 BANDUNG (sekitar Bandung Indah Plaza – BIP, dekat jalan Trunojoyo, Gedung Sate, Dago Bawah)
Hipnoterapis : Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt, MNLP (ITB ’78)


Silahkan kontak Customer Service kami SEGERA, dan KONSULTASIKAN semua cara dan metoda terapi sindrom tourette kepada kami, mumpung masih KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (WA), sebelum berbayar.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *