Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette - Derita Vocal Tic 10 Tahun Sembuh Dalam 1x3jam

terapi Sindrom Tourette Vocal Tic
Benarkah terapi Sindrom Tourette Vocal Tic bisa sembuh dalam 1x3jam, padahal sudah diderita selama 10 tahun?

Ya, kenyataannya memang Sindrom Tourette BISA sembuh pada Klinik kami.

Kisah penyembuhan Sindrom Tourette Vocal Tic adalah seperti di bawah ini.

Seorang Bapak pengusaha sekitar usia 40 tahun dari sebuah kota dekat Surabaya, menghubungi kami, menanyakan apakah benar terapi Vocal Tic cukup 1x3 jam pada Klinik penyembuhan Sindrom Tourette di Bandung pimpinan Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt.

Bapak ini mula-mula ragu, apakah Sindrom Tourette Vocal Tic yang parah yang sudah diderita sejak 10 tahun yang lalu, belum juga sembuh.

Betapa tidak, bisa ragu?

Karena sudah 10 tahun ini dicoba TIDAK juga SEMBUH ke berbagai dokter syaraf sudah tidak terhitung banyaknya. Sudah ke berbagai alternatif (akupuntur, pijat syaraf, accupressure, bekam), termasuk doa Ustadz, rukyah, tetap saja penyembuhan Sindrom Tourette Vocal Tic tidak atau belum berhasil disembuhkan.

Bapak ini sudah mulai putus asa. Tidak adakah jalan untuk terapi Sindrom Tourette ini?

Sebagai pemilik sekaligus direktur perusahaan yang memilik puluhan karyawan, bapak ini sebenarnya percaya diri berbicara didepan para karyawannya.

Walaupun Vocal Tic-nya cukup berat, yaitu sangat sering LATAH dan hentakan volume suara keras pasti terdengar di setiap ucapannya, tetapi demi perusahaannya, Bapak ini tidak begitu memperhatikan Vocal Tic ini. Tetap percaya diri saja.

Bapak ini tetap percaya diri berbicara di hadapan banyak staf dan karyawannya.

Berkat percaya diri yang tinggi ini, perusahaannya cukup maju.

Namun, untuk mencapai kemajuan perusahaannya lebih tinggi lagi, bapak ini menjadi kurang percaya diri, terutama saat bicara pada klien-klien baru yang levelnya lebih tinggi.

Tidak percaya diri berbicara ini karena Vocal Tic yang berupa latah dan hentakan suara keras sesekali terdengar saat berbicara atau presentasi di depan orang. 

Apalagi bisa saat grogi, nervous atau khawatir, Vocal Tic-nya lebih sering muncul, tentu SANGAT menghambat bisnisnya. Inilah beban hidup yang tidak kunjung ada jalan keluarnya dalam 10 tahun ini.

Jadi, 10 tahun terakhir ini stress, akibat Vocal Tics yang tidak juga ada solusinya, walaupun sudah mencari penyembuhan Sindrom Tourette melalui berbagai cara seperti yang sudah dijelaskan di atas.

Apalagi dalam persaingan bisnis dewasa ini yang makin keras, bisa-bisa perusahaannya akan merugi.

Akhirnya menemukan Websie terapi Sindrom Tourette 1x3jam

Berkat surfing di internet, akhirnya bapak ini menemukan website kami tentang penyembuhan Sindrom Tourette, yang cukup 1x datang selama 3 jam.

Setelah membaca detail website kami, dan chatting FREE konsultasi WhatsApp dengan customer service kami, maka Bapak ini yakin, inilah tempat penyembuhan Sindrom Tourette yang tepat.

Apalagi bapak ini melihat beberapa Testimoni dan mendengar penjelasan tentang penyembuhan Sindrom Tourette putra Master Hipnoterapis kami yang sembuh 100% dan menjadi seorang PILOT, TIC tidak pernah kambuh lagi BELASAN TAHUN setelah diterapi.

Hasil terapi Sindrom Tourette Vocal Tics

Setelah 3 jam diterapi oleh Master Hipnoterapis kami, boleh dikatakan SEMBUH, suara Vocal Tic-nya HILANG.

Berikut ini adalah KESAKSIANNYA:

“Terima kasih Bapak, keluhan TIK saya sejak tahun 2006 bisa sembuh dengan mengikuti penyembuhan selama 3 jam yang bapak pandu”

“Ya... Alhamdulillah, Vocal Tic baoak sudah total sembuh. Suara Tic sudah tidak muncul ya pak?”

“Inggih Bapak, nanti sambil berjalan, supaya tidak muncul kembali, akan saya laksanakan arahan Bapak untuk rutin melakukan sendiri”

Hubungi Customer Service kami SEGERA untuk terapi Sindrom Tourette. Konsultasikan TIC anda, mumpung masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (sebelum berbayar).


Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *