Tourette Syndrome

Terapi Anak Sendiri Sindrom Tourette Sembuh 100%

Terapi Sindrom Tourette
Sindrom Tourette adalah gerakan anggota tubuh yang yang menyebabkan gerakan berulang anggota tubuh atau suara yang tidak diinginkan, misalnya saja gerakan leher mengangguk-angguk, bahu yang naik turun, kaki yang menyepak-nyepak, mulut yang tiba-tiba mencong, tangan yang bergerak-gerak tiba-tiba, mata yang berkedip sulit dihentikan, bahkan keluar kata jorok atau kata-kata kotor.

Penyakit Sindrom Tourette banyak diderita anak laki-laki usia dibawah 14 tahun, jarang yang perempuan.


Dari literatur Wikipedia,”Tourette Penyakit Tic ini dipengaruhi oleh faktor genetik dan lingkungan, tetapi sebab pastinya masih belum diketahui. Saat ini masih belum ada penanganan yang efektif.“

Penelitian kami yang cukup panjang mengatakan bahwa, Tourette Penyakit Tic ini asalnya dari stress fisik dan mental cukup lama. Mungkin juga berasal dari faktor gen.

Saat ini dengan melalui 1 atau 2 x sesi 3 jam Tourette Penyakit Tic bisa sembuh. Dewasa ini penderita Penyakit Tourette harus bersyukur, karena Tourette Sindrom yang tadinya sulit sembuh, dan belum ditemukan obat yang tepat, bisa 100% sembuh.

Untuk apa kita harus bersyukur?

Ini karena ahli-ahli medis di Eropa dan Amerika saat ini sedang kini sedang berusaha keras untuk meneliti metoda dan penyembuhan Penyakit Tourette sampai dengan operasi bedah syaraf otak, dan belum menjamin sembuh 100%.

Ahli hipnoterapi kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt ini sudah menemukan metoda terapi serta penyembuhan Tourette dengan tidak menggunakan obat medis sama sekali.

Pada kesempatan ini kami uraikan kisahnya di bawah ini.

Ahli hipnoterapi Bandung kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt telah melakukan penelitian dan akhirnya sampai menemukan cara serta metoda penyembuhan pada 2001 saat anak kedua beliau terkena Tourette Penyakit Tic yang boleh dikatakan sangat berat, yaitu setiap 6 detik tangan, kaki, mata, leher, bahu bergerak sendiri, termasuk keluar suara yang tidak terkendali.

Saking beratnya penyakit Penyakit Tourette anak Bpk. Adhi Susilo ini, teman-temannya selalu menghina “anak gila”, “anak ayan”, “anak break dance” setiap hari, takut dan akhirnya tidak mau sekolah, karena trauma sekolah dan depresi sebagai akibat dari Tourette Disorder ini.


8 ahli medis di Bandung dan Jakarta level DOKTOR dan PROFESOR belum bisa menyembuhkan Tourette Disorder selama 4 bulan.

3 bulan anak Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt takut dan tidak mau sekolah. 

Test melalui MRI dan EEG tidak terlihat kelainan yang berarti berarti.

Karena ahli medis yang tidak bisa menyembuhkan itulah akhirnya Master Hipnoterapis kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt mempelajari Neuro Linguistic Programming (NLP) dan Modern Hypnosis dalam rangka penyembuhan TICS anak sendiri.

Alhamdulillah akhirnya berhasil.

Sindrom Tourette putra Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt bisa sembuh total 100% dan 2 minggu kemudian anaknya ini mau masuk sekolah lagi.

Dan sejak tahun 2014 anak beliau ini menjadi seorang Penerbang sampai sekarang.

Penerbang itu memiliki ketegangan tinggi saat bertugas. Sampai detik ini tidak ada keluhan Tourette Disorder sama sekali. Tidak TIDAK PERNAH kambuh lagi. Alhamdulillah...


Obat-obatan medis itu sesungguhnya hanyalah berpengaruh pada syaraf pusat, yaitu otak, bukanlah pada syaraf periferi. 
Tic itu problemnya di sistem syaraf periferi maka jelaslah bahwa Tourette Syndrome tidak bisa sembuh total melalui obat medis.

Melalui pengalaman terapi selama bertahun-tahun, kami bisa melakukan penyembuhan Tourette berat maupun ringan dengan melalui 1-2x sesi saja, tidak melalui operasi bedah otak yang sangat mahal seperti di Jerman yang lebih dari IDR 200 juta.

Customer Service Tourette Bandung : Ibu Rina (022-4235245, HP sekaligus WA 0816-486-4852), email hipnoterapis: adhi.dahsyat@gmail.com
Alamat Klinik Tourette di Bandung : Jl. Wira Angun-Angun 12 BANDUNG (sekitar Trunojoyo, Dago Bawah, dekat Bandung Indah Plaza - BIP)
Customer Service di JAKARTA : Ibu NOVA (HP dan WA 0812-1221-2091, 0818-50-4343, HP 0858-600-666-48)
Alamat Klinik : Jl. Togaran 36, Pondok Molek, Pondok Gede, JAKARTA (200 meter dari Pondok Gede Mall, 500 meter dari arah Lubang Buaya)
Master Hipnoterapis : Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt (ITB Angk. 78)


Anda yang terkena TIC, harap kontak customer service klinik hipnoterapi Tourette kami untuk KONSULTASI GRATIS via telepon / HP / WhatsApp, untuk dapat kami bantu terapi, cukup dengan 1-2x sesi berdurasi 3 jam. 

Praktek hipnoterapi kami Tourette bisa setiap hari termasuk Sabtu dan Minggu, via booking waktu terlebih dahulu. 
 
Segera kontak kami, mumpung masih bisa KONSULTASI GRATIS.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *