Tourette Syndrome

Sindrom Tourette Tic Facialis dan Vocal TICs

Sindrom Tourette Tic Facialis
Terapi Sindrom Tourette Tic Facialis dan Vocal TICs cukup 1x3jam. Customer Service Klinik Hipnoterapi kami menerima pesan WhatsApp TICs dari seorang bapak dari Surabaya setelah beliau membaca website Tourette kami yang hanya 1x datang durasi 3 jam untuk terapi TICS ini.

Bapak ini sebenarnya seorang pejabat yang sering rapat pada kantor pemerintahan, yang juga sekaligus sebagai Direktur beberapa perusahaan di kota Surabaya.

“Identitas saya ini dirahasiakan ya Pak Adhi?”, tanya beliau.

“Ya pak, sebagai Professional Hypnotherapist kami terikat norma-norma tertentu, diantaranya adalah merahasiakan semua identitas pasien kami”, kata Master Hipnoterapis kami, Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt (ITB’78).

Awalnya Pejabat yang berpendidikan tinggi ini tidak begitu percaya saat membaca website kami ini, apakah benar bahwa terapi Tic Facialis bisa 1x datang.

Yang beliau ketahui adalah, Tic Facialis ini sangat sulit disembuhkan, beliau ini sudah 2 tahun berjuang keras ke berbagai DOKTER Ahli Syaraf dan Alternatif (Shinse, Akupuntur, sampai pada bekam), namun belum ada hasil yang menggembirakan.

Sindrom Tourette Tic Facialis dan Vocal Tics

Tourette Pejabat ini sudah mencapai VOCAL Tics (suara-suara dehem dan batuk-batuk kecil yang tidak jelas), dan Tic Facialis mata kiri dan mulut yang cenderung merot ke kiri. Wajah sebelah kiri yang rupanya bermasalah TICS.

Diduga Tic Facialis ini timbul akibat stress yang sudah berlangsung cukup lama, kira-kira sejak 10 tahun yang lalu. Saat itu memang banyak stress di kantornya, dan TIC ini muncul secara bertahap.

Tic Facialis pertama terjadi pada mata kiri, lalu merembet ke mulut kiri dan akhinya ke Vocal Tics.

Mula-mula Tic Facialis ini tidak diberi obat olah dokter. Tetapi karena semakin lama semakin parah, akhirnya dokter memberinya obat anti depresan.

Obat ini tidak bisa sepenuhnya membantu, lalu dokter syarafnya memberinya obat-obatan tertentu, namun belum membuahkan hasil yang signifikan.

Tics ini muncul terutama saat tegang dan kurang tenang. Terlebih lagi bila saat rapat dengan pejabat lain di kantor yang dihadiri oleh peserta dari lintas sektoral pemerintahan.

Yang menjadi problem adalah, pejabat ini merasa malu pada saat berbicara di publik saat rapat, terlihat jelas Facial Tics ini oleh semua peserta rapat.

Inilah yang membuat galau dan stress hampir tiap hari. Sungguh sangat menderita Bapak Pejabat ini.

Ada dokter bedah syaraf yang menyarankan untuk operasi bedah otak disekitar belakang telinga, biayanya lebih dari IDR 100 juta.

Tentu saja operasi syaraf ini sebisanya dihindari, karena resikonya juga tinggi (selain mahal biayanya).

Untunglah Pejabat  ini googling dan tanpa disengaja menemukan website Tourette kami.

Ketika Pejabat ini mengetahui dari googling dan mengetahui bahwa Hipnoterapis kami adalah lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB), maka bapak ini serius memperhatikan detail pengalaman terapi Tics Master Hipnoterapis kami.

Yang menarik perhatian beliau adalah, Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt ini punya pegalamanan sukses 100% menterapi serta menyembuhkan anaknya sendiri yang terkena TICS berat.

Pejabat yang berpendidikan tinggi ini merasa “trust” kepada sistem hipnoterapi kami. Maka datanglah datanglah pejabat ini ke Bandung via pesawat terbang.

”Pak Adhi, saya cukup yakin dengan web bapak, apalagi pak Adhi sudah menyembuhkan anak sendiri, pasti bapak sudah usaha keras sekali demi sang anak”, terka Bapak Pejabat ini.

“Ya pak, apa yang Bapak alami ini, juga pernah kami alami. Hanya bedanya yang sakit TICS adalah anak saya pak”, jawab Pak Adhi Susilo.

“TIC anak saya 6 detik sekali berpindah-pindah gerakan TICnya dari suara, ke tangan, kaki, bahu, leher, mata. TIC anak saya lebih parah dibanding TIC Bapak, saya yakin TICs Bapak bisa sembuh, tambah Master Hipnoterapis kami.

Semua hal diatas didapat  setelah Hipnoterapis kami melakukan intake interview di Klinik Tourette di Bandung.

Klinik Tourette mulai dibuka tahun 2008. Hingga awal tahun 2019, pasien Sindrom Tourette Tic Facialis yang sudah kami tangani lebih dari 100 orang

Sejak Master Hipnoterapis kami mendirikan klinik pada tahun 2008, sudah lebih dari 100 pasien Tourette kami sembuhkan.

Hal yang menggembirakan adalah, pasien Tic Facialis ini cukup datang 1x selama 3 jam. Hasil positif terapi Tics ini langsung terlihat pada hari yang sama, yaitu saat terapi. Sangat efektif dan efisien sistem terapi ini.

Penderita Tourette tidak perlu 4-6x dalam selang 1 minggu. Ini tentu tidak efisien proses terapinya, bisa-bisa hasilnya terlihat setelah 1 bulan, lama sekali.

Calon pasien Tic Facialis di manapun anda berada, bisa menghubungi customer service kami, untuk terapi Tic Facialis 1-2x datang berdurasi 3 jam.


Dapatkan konsultasi via Telepon Telkom, HP ataupun WhatsApp, mumpung masih KONSULTASI GRATIS (belum berbayar).



Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.


Pasien Sindrom Tourette


Pasien TIC MATA


Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *