Tourette Syndrome

Sindrom Tourette BISA SEMBUH via Terapi 1x3jam

Terapi sindrom Tourette
Terapi Sindrom tourette. Tourette bisa sembuh cukup melalui 1-2 kali terapi durasi 3 jam.

YA, sangat MUNGKIN !
 
Hal ini karena Master Hipnoterapis kami di Bandung sudah lebih dari 1 tahun melakukan penelitian penyakit Tourette sindrom untuk menyembuhkan dan terapi sindrom Tourette BERAT anak sendiri bertahun-tahun lalu.
Table of Content [ Daftar Isi ] :

Bila bapak / ibu atau putra-putrinya yang terkena Tourette sindrom, misalnya mata melotot atau sering berkedip, mulut monyong, bahu naik turun, gerakan tangan, kaki yang bergerak refleks (disebut MOTOR TIC) atau suara yang terlontar tanpa terkendali  (disebut VOCAL TIC), kami informasikan bahwa dulunya penyakit ini sangat sulit disembuhkan, tidak ada atau belum ada obat medisnya sampai sekarang.

Bila bapak/ibu mencari informasi TIC di Internet, akan didapatkan informasi bahwa Tourette sindrom ini sangat sulit untuk sembuh total.


Apalagi bila Tourette tidak sembuh-sembuh ini, muncul secondary side effect yang negatif misalnya:
  • Gelisah, cemas berlebihan sepanjang hari
  • Hidup tidak pernah tenang setiap hari
  • Stress dan mengarah ke depresi
  • OCD (Obsessive Compulsive Disorder)
  • Putus asa, karena Tourret ini tidak kunjung sembuh

Terapi Sindrom Tourette : BELUM ditemukan obatnya


Cobalah anda surfing di internet, akan terlihat bahwa Tourette sindrom ini tidak ada obatnya ataupun belum ditemukan obatnya yang manjur untuk menyembuhkannya secara tuntas. Belum ada terapi sindrom Tourette yang ampuh.

Hingga kini belum ditemukan obat yang dapat menyembuhkan Tourette ini secara total. Penyakit langka ini bisa dikurangi efeknya via terapi CBT (Cognitive Behavioral Therapy), yaitu cara dan metoda untuk mengubah kebiasaan gerakan tubuh yang tidak terkontrol ini.


Mahalnya Bedah Deep Brain Stimulation

Menurut informasi terakhir, para ahli di Australia sudah mulai diteliti penyembuhan Tourette ini dengan melalui bedah syaraf canggih yang disebut dengan DEEP BRAIN STIMULATION (DBS), yaitu bedah syaraf otak dengan memasang lempengan elektroda pada otak, dan kemudian dialiri listrik via baterry, agar efek gerakan TIC bisa berkurang. Prinsip terapi ini mirip dengan operasi penyakit Parkinson.

Operasi bedah syaraf otak ini super mahal, lebih dari 300 juta rupiah bahkan bisa sampai 500 juta rupiah untuk terapi sindrom Tourette, agar bisa sembuh.
Tentu sulit terjangkau oleh kita...

Apalagi kalau TIC ini sudah termasuk Complex TIC, yaitu MOTOR TIC serta VOCAL TIC keduanya sekaligus (misalnya, mata, bahu, tangan, mulut dan suara yang tidak terkendali).

Bayangkan saja, sangat sulit kesembuhan Tourette sindrom ini. Bisa-bisa IDR 1 Milyar biaya operasinya. Celaka.....

Tourette Karena Bermain GAME

Nah, Tourette sindrom Complex TIC ini juga diderita oleh putra Master Hipnoterapis kami pada tahun 2001 yang lalu karena bermain GAME.

Putra Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt (ITB Angkatan 78), yang menderita Complex TIC (Motor TIC serta Vocal TIC sekaligus), TIDAK ada obatnya secara medis.

“Silahkan bapak surfing sendiri di Internet, cari saja artikel tentang Tourette dan obat Tourette di seluruh dunia. Tourette Sindrom itu tidak ada obatnya, kata seorang ahli medis dan Autis di Jakarta pada awal 2001 yang lalu.

Rupanya Tourette putra bpk Adhi Susilo ini berasal dari Game PlayStation 1 setiap hari selama sekitar 6 bulan. Mula-mula yang muncul adalah TIC pada tangan, lalu merembet ke mata, bahu, kaki dan akhirnya sampai keluar suara teriakan agak keras.

Tentu saja obat-obat dari dokter syaraf sudah diminum. Namun obat-obatan ini belum bisa menyembuhkannya. Cek darah, EEG tidak menunjukkan kelainan berarti, alias normal-normal saja.


Puncak Tourette sindrom putra Bpk Adhi Susilo ini adalah, saat gerakan-gerakan ini bergantian setiap interval 6 detik di tangan, mulut, mata, suara tanpa terkendali.

Teman-teman sekelasnya selalu mem-bully dikatai anak tidak waras, “barudak gelo sia”, anak sinting, dll. Ini membuatnya mogok sekolah selama 3 bulan. Stres, depresi, cemas, susah gaul dll.

Sindrom Tourette bisa SEMBUH 100% sekarang, terapi Sindrom Tourette cukup 1-2x saja


Tourette BISA SEMBUH 100%

Bagaimana CARA dan METODA penanganan dan terapi agar Tourette bisa sembuh?

Bagaimana METODA bisa 1-2x sesi, Tourette agar bisa sembuh?

Singkat kata, 7 dokter Bandung dan Jakarta belum mampu menghilangkan penyakit Tourette sindrom putra Bpk Adhi Susilo ini.

Secara kebetulan beliau meneliti terapi sindrom Tourette ini bersama Bpk Drs A M Isran MBA PhD (pakar ahli syaraf alternatif ternama di Bandung) untuk RISET terapi penyakit Tourette sindrom sekitar 13 bulan.

Hasilnya sangat mengagumkan, yaitu Tourette bisa sembuh total 100%, sampai detik ini tidak pernah kambuh lagi


Padahal profesi anak Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt ini menuntut stress yang tinggi, yaitu sebagai PENERBANG sejak tahun 2014.

Sudah belasan tahun (sejak 2001), penyakit Tourette sindrom ini tidak pernah kambuh lagi. Alhamdulillah.....

Terapi Tourette Cukup 1x3jam, TANPA Obat TANPA Herbal

Sejak Master Hipnoterapi kami Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt membuka Klinik Hipnoterapi Tourette pada 2008 yang lalu, sistem dan metoda penyembuhan sindrom ini terus diteliti dan disempurnakan, sehingga kini ini cukup 1-2x datang dengan durasi cukup 3 jam.

Penderita penyakit sindrom sekarang mesti bersyukur, karena sudah ditemukan metoda terapi sindrom Tourette dengan melalui 1-2x datang 3 jam, tanpa obat, tanpa herbal dan tanpa operasi yang sangat mahal.


120 pasien lebih datang dari seluruh pelosok Nusantara.

KONSULTASI GRATIS

Hubungi Customer Service kami SEGERA, dan konsultasikan semua masalah gejala dan terapi Sindrom Tourrete ini anda kepada kami, mumpung masih KONSULTASI GRATIS

TESTIMONI TOURETTE

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.


Pasien Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *