Tourette Syndrome

Sindrom Tourette - Hipnoterapi 1x3jam, Hasil Riset Master Hipnoterapis Bandung

riset Sindrom Tourette
Hasil riset Sindrom Tourette Master Hipnoterapis Bandung menunjukkan fakta yang sangat positif, yaitu SEKARANG terapi Sindrom Tourette cukup dengan 1x3 jam.

Ya tepat !.......
Master Hipnoterapis kami telah melakukan penelitian terapi Tourette dalam rangka penyembuhan Tourette anak sendiri bertahun-tahun yang lalu.

Bila bapak / ibu yang mengidap penyakit Sindrom Tourette, misalnya mata, leher, mulut, bahu, tangan, kaki (disebut dengan istilah MOTOR TIC) atau suara yang keluar tanpa terkendali (disebut VOCAL TIC), penyakit ini sangat sulit disembuhkan, tidak / belum ada obat medisnya hingga sekarang.

Menurut beberapa informasi di Internet, Sindrom Tourette ini sungguh sulit untuk disembuhkan, terlebih bisa apalagi kalau pasien sudah sampai tingkat COMPLEX TIC, yaitu Motor Tic dan Vocal Tic sekaligus.


Apalagi bila tidak sembuh-sembuh ini bisa-bisa timbul secondary negative side effect misalnya:
  • Cemas berlebihan hampir tiap hari
  • Stress dan mengarah ke depresi
  • OCD (Obsessive Compulsive Disorder)
  • Hidup putus asa, karena tidak kunjung sembuh
  • Pergaulan jadi terganggu, cenderung menarik diri.
  • Pelajaran akademisnya turun drastis
  • Orang tuanya juga ikut stress, tidak menemukan cara terapi Tic

Sindrom Tourette BELUM ditemukan obatnya

Banyak yang mengatakan bahwa Sindrom Tourette itu belum ada obatnya, yaitu belum ada laporan tentang obat manjur penyakit ini.

Dilansir oleh Halosehat.com, saat ini belum ditemukan obat yang dapat menyembuhkan secara total. Penyakit langka ini bisa dikurangi efek gerakan Tic dengan terapi CBT (Cognitive Behavioral Therapy), yaitu cara mengubah kebiasaan gerakan yang tidak terkendali ini.

Para ahli medis di negara tetangga kita Australia, sudah mulai meneliti terapi Tourette melalui bedah syaraf otak canggih yang disebut dengan DEEP BRAIN SIMULATION (DBS), yaitu dengan menanamkan lempengan elektroda ke otak yang kemudian dialiri listrik via battery, gunanya untuk mengurangi efek dari gerakanTourette ini.

Operasi bedah syaraf otak ini tentu sangat mahal, bisa sampai 300-500 juta rupiah. Luar biasa sekali besar biaya penyakit ini.....

Apalagi jika Tourette ini sudah parah, yaitu Complex TIC, dimana MOTOR TIC dan VOCAL TIC sudah muncul sekaligus (misalnya, mata, bahu, leher, tangan, mulut dan suara yang tidak terkendali). Kita bisa membayangkan, betapa beratnya usaha kesembuhan sindrom Tourette ini. Waaah.....!!!!!

Ya, penyakit sindrom Tourette yang langka dan luar biasa ini juga telah dialami oleh putra Master Hipnoterapis kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt (ITB Angkatan 78), yang menderita Complex TIC (Motor TIC serta Vocal TIC sekaligus).

“Silahkan bapak bisa googling sendiri di Internet, sampai sekarang Sindrom Tourette itu tidak ada obatnya”, kata seorang ahli medis dan Autis di Bandung pada tahun 2001 yang lalu.

Sindrom Tourette putra bpk Adhi Susilo ini awalnya terjadi karena permainan Game PlayStation 1 setiap hari yang sudah berlangsung selama sekitar 6 bulan. Gerakan TIC mula-mula muncul pada tangan, lalu bertambah ke mata, bahu, kepala, kaki dan akhirnya sampai keluar suara keras.

Sindrom Tourette terparah adalah gerakan-gerakan TIC pada mata, bahu, leher, kepala, kaki ini berpindah-pindah setiap 6 detik tanpa dapat dikendalikan oleh putra beliau.

Teman-teman sekelasnya selalu mem-bully (Kelas V SD) sebagai anak ayan, anak gila, dll. Hal ini membuatnya trauma dan mogok sekolah.

Sindrom Tourette SEKARANG bisa SEMBUH 100%, cukup terapi 1-2x saja

Bagaimana METODA terapi sindrom tourette yang sulit disembuhkan ini?

Apakah bisa metoda Hipnoterapi sanggup menyembuhkannya, apalagi cukup 1-2x pertemuan?

Sebanyak 7 dokter Bandung dan Jakarta tidak  mampu menghilangkan penyakit TIC putra Bpk Adhi Susilo ini.

Secara kebetulan beliau melakukan riset, meneliti terapi penyakit Tourette ini bersama Bpk Drs A M Isran MBA PhD (pakar ahli syaraf alternatif ) terapi penyakit sindrom Tourette ini selama sekitar 12 bulan.


Akhirnya anak Bpk Adhi Susilo ini sembuh 100%,  dan pada tahun 2014 putranya ini menjadi seorang PENERBANG Maskapai Penerbangan yang cukup ternama di Indonesia, dan sudah 18 tahun (sejak 2001), Tourette ini tidak kambuh lagi. Alhamdulillah.

Sejak ahli Hipnoterapi kami mendirikan Klinik Hipnoterapi Tourette pada 2008, sistem dan metoda terapi sindrom Tourette ini terus diteliti dan disempurnakan, sehingga sekarang cukup 1x datang selama 3 jam.

Hipnoterapi Tourette Sindrom ada pada alamat di bawah ini:
Kontak Klinik Hipnoterapi Tourette Bandung: Ibu Rina (022-423-5245, HP sekaligus WA 0816-486-4852), kontak email : adhi.dahsyat@gmail.com.
Alamat Klinik Hipnoterapi Bandung : Jl. Wira Angun-Angun 12 BANDUNG (sekitar Bandung Indah Plaza – BIP, dekat jalan Trunojoyo, Gedung Sate, Dago Bawah)
Master Hipnoterapi Bandung: Bpk Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt, MNLP (ITB ’78)


Kami informasikan sekali lagi, terapi penyakit Sindrom Tourette ini hanya dengan melalui 1x3jam. Lebih dari 100 pasien sindrom kami sembuhkan sejak tahun 2008.

Konsultasikan SEGERA semua masalah penyakit  Sindrom Tourette ini anda kepada kami, mumpung masih KONSULTASI GRATIS via telepon, HP, WhatApp (WA).

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *