Tourette Syndrome

Apakah Tic bisa Disembuhkan 1x3jam Terapi?

Apakah Tic bisa disembuhkan via 1x3 jam? Ya, kini BISA, via 1x3 jam terapi.

Sindrom Tourette adalah gangguan sistem saraf tubuh yang tidak terkendali pada mata, tangan, kaki, bahu, dll. Gerakan Tourette Sindrom disebut dengan TIC atau TICS.

Table of Content [ Daftar Isi ] :

Yang termasuk Tourette Sindrom ini adalah misalnya saja tangan yang bergerak-gerak sendiri tiba-tiba, kaki yang menendang, mulut yang tiba-tiba mencong atau monyong, mata melotot tiba2 atau mata yang sering kali berkedip, bahkan sampai teriakan lengkingan suara, suara mendehem, sampai dengan makian atau umpatan kata-kata jorok bila sudah cukup parah.

Menurut informasi dari website Wikipedia,” Tourette Sindrom ini dipengaruhi oleh faktor genetik dan lingkungan, tetapi sebab pastinya masih belum diketahui. Saat ini masih belum ada penanganan yang efektif“.

Apakah Tic bisa disembuhkan dengan cepat?

Pertanyaan para penderita gejala Tics pada umumnya adalah, apakah Tic bisa disembuhkan ?

Ya. Bisa......
Sekarang para penderita penderita Tic patut bersyukur, karena Sindrom Tourette yang tadinya sulit disembuhkan, dan tidak atau belum ditemukan obat yang tepat, kini bisa 100% total sembuh.

Saat ini hanya diperlukan 1 atau 2 x sesi 3 jam, penyakit Tourette bisa jauh berkurang dan bisa sembuh.

Kita bersyukur karena ahli-ahli medis di Eropa dan Amerika saat ini berusaha keras untuk mengobati Tourette Sindrom sampai dengan operasi bedah syaraf otak, dan itupun belum bisa menjamin kesembuhan penyakit langka yang dahsyat ini.

Mengapa kita bersyukur? Ini karena Ahli hipnoterapi kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt ini sudah menemukan cara terapi Tourette Disorder dengan tidak menggunakan obat medis, tanpa operasi dan tanpa herbal.

Kisah lengkapnya seperti dibawah ini.

Ahli hipnoterapi Bandung kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt telah melakukan penelitian penyembuhan TICS dan menemukan cara dan metoda terapi TICs pada 2001 saat anak kedua beliau terkena Sindrom Tourette yang berat sekali.

Gerakan TIC anaknya in terjadi setiap interval 6 detik pada kaki, tangan, bahu, leher, mata, bahkan timbul teriakan suara-suara teriakan yang membuat teman-temannya di kelas V SD sudah terganggu.

TIC anak Bpk. Adhi Susilo ini sudah begitu berat, teman-temannya selalu menghina “anak gila”, “anak ayan”, “anak aneh” setiap hari. Anak ini takut di-bully, stress tiap hari, dan akhirnya MOGOK tidak mau sekolah.

Sudah dicoba ke 7 ahli medis dan terapis di Bandung level DOKTOR dan PROFESOR di Jakarta, tidak berhasil sembuhkan Tourette Sindrom parah yang sudah dialami selama 3 bulan.

Apakah Tic bisa Disembuhkan melalui Hipnoterapi?

Karena ahli medis yang tidak mampu menyembuhkan putra ini maka akhirnya Ahli hipnoterapi kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt belajar “ilmu” pengembangan diri, ilmu terapi otak sadar dan bawah sadar yaitu Modern Hypnotherapy dan Neuro Linguistic Programming (NLP), sebagai usaha terapi dan penyembuhan putranya yang tidak sembuh oleh medis ini.

Akhirnya anak Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt sembuh total 100% dan 3 minggu kemudian mau sekolah kembali.

Penyakit Tourette Disorder yang belum ada obatnya secara medis ini bisa sembuh total 100%

Dengan pengalaman penyembuhan Tourette putranya ini, ahli hipnoterapi kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt membuka hipnoterapi pada tahun 2008.

Pada tahun awal tahun 2019 ini sudah lebih dari 100 pasien TIC telah kami tangani, datang dari berbagai kota di Indonesia, karena cukup 1x datang. Terapi ini sangat efektif dan efisien.

Tourette Sindrom anak Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt sembuh total 100% pada tahun 2001, dan menjadi seorang Penerbang sejak 2014 sampai sekarang.

Walau Penerbang diterpa ketegangan tinggi saat bertugas di diudara, tidak ada keluhan Tourette Sindrom sama sekali. TICs tidak pernah lambuh lagi. Alhamdulillah...

Jadi, apakah Tic bisa disembuhkan , sudah terjawab yaitu via Hipnoterapi

Pertanyaan, apakah Tic bisa disembuhkan dengan cepat, sudah terjawab, yaitu Master Hipnoterapi kami sudah membuktikannya sendiri.

Pertanyaan, apakah Tic bisa disembuhkan cukup 1x3jam, sudah terjawab juga, yaitu Master Hipnoterapi kami sudah membuka klinik sejak 2008 yang dengan menerapkan sistem terapi 1x sesi 3 jam, dan sudah menyembuhkan lebih dari 100 orang pasien Tic.

Anda atau keluarga anda yang terkena Sindrom Tourette, harap menghubungi customer service klinik hipnoterapi Tourette kami untuk KONSULTASI GRATIS via telepon / HP / WhatsApp, untuk dapat kami bantu terapi, cukup dengan 1x sesi berdurasi 3 jam.

Sembuhkan segera Tourette anda. Segera hubungi kami, mumpung masih bisa KONSULTASI GRATIS via telepon, HP atau WA, sebelum berbayar.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *