Tourette Syndrome

Sindrom Tourette adalah Kelainan Syaraf

Sindrom Tourette
Sindrom Tourette adalah kelainan syaraf, yaitu berupa gerak-gerak anggota tubuh yang tidak bisa dikendalikan.

Gerakan tanpa kendali ini misalnya saja mata yang sering berkedip, gerakan leher mengangguk-angguk seperti ayam, mulut yang tiba-tiba merot, bahu bergerak yang naik turun, kaki yang menyepak-nyepak, tangan yang bergerak seperti memukul.

Tourette Sindrom ini bahkan bisa berlanjut sampai lontaran teriakan suara, berdecak, sampai bicara kata-kata jorok atau kata-kata kotor.

Para ahli mengatakan bahwa penyakit Tourette Disorder ini banyak diderita anak laki-laki usia dibawah 14 tahun, jarang yang perempuan.

Dari hasil penelitian kami, Tourette Sindrom ini bermula dari stress dan ketegangan fisik atau mental yang berlangsung cukup lama. Sangat mungkin berasal dari faktor gen dari orang tuanya.

Dewasa ini cukup melalui terapi 1-2x 3 jam, sindrom Tourette bisa jauh berkurang dan bahkan bisa sembuh. 

Sekarang para penderita penderita Tourette harus bersyukur, karena Tourette Sindrom yang tadinya sulit sembuh dan belum obat manjur, kini bisa 100% sembuh.

Master Hipnoterapi kami, Bpk Adhi Susilo CI, CH, CHt ini sudah menemukan cara penyembuhan kelainan syaraf Tourette Syndrome dengan tanpa penggunaan obat-obatan medis atau herbal.

Pada artikel ini kami uraikan kisah penyembuhan kelainan syaraf, di bawah ini.

Master Hipnoterapis kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt telah menemukan cara perawatan serta metoda penyembuhan pada tahun 2001, saat anak beliau terkena Tourette Sindrom yang sangat berat, yaitu setiap 6 detik gerakan pada tangan, kaki, mata, leher, bahu bergerak sendiri, termasuk keluar suara yang tidak terkendali.

Begitu berat penyakit kelainan syaraf anak Bpk. Adhi Susilo ini, sampai teman sekelas mem-bully sebagai “anak gila”, “anak ayan”, “si-ayan”, “si-gila”, “barudak gelo” setiap hari, yang mengakibatkan takut dan akhirnya mogok sekolah, karena depresi karena Penyakit Tourette ini.

9 ahli medis di Bandung level DOKTOR dan PROFESOR belum bisa menyembuhkan Tourette Disorder selama 4 bulan.

Karena ahli medis yang tidak bisa menyembuhkan itulah akhirnya Ahli hipnoterapi kami Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt mempelajari Modern Hypnosis secara serius, untuk menyembuhkan sendiri putranya sendiri.

Akhirnya putra Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt sembuh total 100% dan 2 minggu kemudian mau sekolah lagi.

Sindrom Tourette yang sangat berat ini bisa 100% sembuh. Amazing.

Apa dan bagaimana caranya penyembuhan Tourette Sindrom ini?
Apakah kelainan syaraf Tourette Sindrom bisa sembuh?

Singkat kata, setelah 13 bulan melakukan penelitian tentang TICS bersama tokoh alternatif  penyembuhan syaraf Bandung yaitu Bpk Drs. AM Isran MBA. PhD, maka ditemukanlah sistem perawatan dan metoda penyembuhan Penyakit Tourette.

Kabar baiknya adalah, sistem terapi TIC ini adalah dengan tidak menggunakan obat, yaitu sistem totok dan urut syaraf tepi titik-titik anggota tubuh tertentu yang digabungkan dengan Modern Hypnotherapy.

Obat medis untuk syaraf pusat, yaitu otak, bukanlah untuk syaraf periferi, maka Tourette Sindrom tidak bisa sembuh total melalui obat medis atau herbal

Meskipun penyembuhannya melalui bedah otak yang sangat mahal (sekitar IDR 200 juta) seperti oleh para dokter ahli di Australia atau Jerman tetap saja tidak tepat sasaran, karena problemnya itu di terletak di syaraf periferi, tempatnya bukan di syaraf pusat / otak.

Sampai mid 2019 sudah lebih dari 100 pasien Tourette Disorder telah kami tangani dan sembuhkan.

Hasil pengalaman terapi bertahun-tahun sejak 2008 ini akhirnya Bpk Ir Adhi Susilo, pakar hipnoterapi kami dapat menemukan dan memetakan hampir seluruh lokasi titik-titik syaraf-syaraf periphery yang bermasalah akibat Tourette Sindrom ini, artinya beliau BISA menyembuhkan TIC di SELURUH tubuh. Amazing bukan?

Tourette Sindrom putra Bpk. Ir. Adhi Susilo CI, CH, CHt bisa sembuh total 100% pada tahun 2002 dan menjadi Penerbang maskapai penerbangan nasional pada tahun 2014.

Gejala kelainan syaraf TIC tidak muncul lagi walau mendapatkan stress tinggi saat bertugas di udara. Alhamdulillah.....

Bagi bapak/ibu yang memiliki terkena TIC, harap menghubungi klinik hipnoterapi kami untuk mendapatkan KONSULTASI GRATIS via telepon / HP / WhatsApp, untuk dapat kami bantu terapi, cukup melalui 1-2x sesi berdurasi 3 jam.

Praktek hipnoterapi kami bisa setiap hari termasuk weekend Sabtu dan Minggu, dengan catatan harus booking waktu terlebih dahulu.

Hilangkan masalah kelainan syaraf Tourette putra-putri Anda secepatnya, mumpung KONSULTASI GRATIS (sebelum berbayar).

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *