Tourette Syndrome

Sindrom Tourette – 7 Mitos Tourette Yang Terbantahkan

Dibawah ini kami sebutkan 7 Mitos Tourette yang terbantahkan oleh Master Hipnoterapis kami.

Namun sebelumnya, kami sebutkan dahulu sekilas apa itu Sindrom Tourette.

Sindrom Tourette adalah gerakan anggota tubuh yang tidak bisa dikendalikan .
Gerakan ini ini disebut TIC atau TIK atau istilah TICS. 

Bisa saja TIC ini terjadi pada anggota tubuh, yang disebut dengan istilah MOTOR TIC, misalnya mata yang sering berkedip,  pada leher mengangguk-angguk, bahu yang terangkat tiba-tiba, kaki yang terlihat menyepak-nyepak, mulut yang tiba-tiba mencong, kedutan di sekitar mata, dll.

Ada juga gerakan yang tidak terkendali pada suara, yang disebut dengan istilah VOCAL TIC, seperti misalnya saura deheman halus, decak mulut, suara lenguhan, lengkingan, sampai pada sampai suara yang teriakan, bahkan sampai bicara kata-kata jorok atau kata-kata kotor yang tidak patut kita dengar.

7 Mitos Sindrom Tourette

Pemahaman Tourette yang diketahui orang kebanyakan serta informasi dari internet, yang kami sebut sebagai “7 Mitos Tourette” adalah:
  1. Sindrom Tourette sulit sembuhnya bahkan tidak bisa sembuh, bisa makin parah saat dewasa
  2. Tidak ada obat manjur untuk Tics ini.
  3. Obat-obatan hanyalah untuk mengurangi gejalanya saja, tidak mampu sembuhkan TICS 100%
  4. Yang banyak terkena TICS adalah anak-anak, jarang terjangkit pada orang dewasa
  5. Kalaupun Tourette bisa sembuh, waktunya lama, bisa bertahun-tahun baru bisa sembuh
  6. Biaya penyembuhan Tourette sangat mahal, terutama tempat dan obat-obatnya (di Singapura, USA, Australia dll)
  7. Biaya terapi medis yaitu operasi Tourette yang merupakan BEDAH SYARAF Otak sangat mahal, minimal IDR 100 juta. Inipun bisa berkali-kali bedah dan operasi.
Dari hasil penelitian saya pribadi sebagai Master Hipnoterapis, yaitu saat penyembuhan anak sendiri yang terkena Complex Tic (yaitu MOTOR TIC dan sekaligus VOCAL TIC), dimana anak ini menderita TICs sangat parah pada tahun 2001, sekarang anak ini sudah 100% sembuh.

Gejala Sindrom Tourette anak saya dahulu sangat parah, yaitu tangan, bahu, leher, tangan, mata, kaki dan teriakan suara kotor keluar dalam interval 6 detik tanpa dapat dicegah.

Akibatnya anak ini di-bully di kelasnya (kelas V SD), sehingga takut, cemas berlebihan dan MOGOK sekolah selama 3 bulan.

Tentu kami mula-mula percaya dengan 7 mitos diatas, karena sudah berobat ke 8 ahli medis di Bandung dan Jakarta, dan memang hasilnya anak saya tersebut TIDAK bisa juga sembuh.

Betapa tidak, 8 ahli syaraf, Psikolog, ahli Autis sampai level PROFESOR serta dokter TERHEBAT di Republik ini dari Bandung dan Jakarta belum bisa atau tidak mampu sembuhkan TICS ini.

Wajar kalau saya sebagai orang tuanya sudah mulai “putus” ada, tidak menemukan jalan kesembuhan anak sandiri.
Lalu.... Ada “keajaiban” ......
Rupanya Allah masih mendengar doa kami .......


Melalui istikharoh, doa yang tak pernah putus, linangan air mata dan disertai harapan (Ar-Roja) kesembuhan dari Allah SWT dengan disertai dengan Riyadhoh Dzikrullah dan Tafakur, akhirnya ditemukan solusinya, yaitu melalui relaksasi Modern Hypnotherapy, sugesti hipnoterapi  dan disertai totok atau uruf syaraf hasil PENEMUAN SENDIRI (tentu atas izin Allah SWT).

Riset, penyembuhan dan penemuan metoda terapi serta pengamatan hasil terapi TIK ini berlangsung sekitar 15 bulan, dengan susah payah dan penuh linangan air mata kami selaku orang tuanya.

Sindrom Tourette anak saya sembuh 100% pada akhir tahun 2001 yang lalu.

Riset dan penelitian TIC tetap dilanjutkan, sehingga pada sejak tahun 2008, proses terapi dan penanganan pasein TICs ini SEKARANG cukup dengan 1x datang ke Klinik Hipnoterapi kami di Bandung. Amazing...

Penderita TICS yang kami sembuhkan juga banyak yang orang dewasa. Saat ini (mid 2019) sudah lebih dari 100 pasien dari seluruh pelosok Nusantara telah kami sembuhkan.

Kami bisa “patahkan 7 Mitos Tourette” dengan terapi via Hipnoterapi yang cukup 1x3 jam saja, tanpa operasi super mahal (RATUSAN Juta Rupiah), tanpa obat dan tanpa herbal.

Silahkan kontak kami secepatnya ke custromer service kami, mumpung masih bisa KONSULTASI GRATIS via Telepon, HP, WHatsApp.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *