Tourette Syndrome

Hipnotis Anak


Hipnoterapi Hipnotis anak
Hipnotis anak bukanlah hipnotis spt di TV, tetapi adalah cara mendidik anak dengan hypnotherapy dg 1x sesi 2-3 jam.

Banyak orang tua telepon kami tanya, apa hipnoterapi 1x sesi ini seperti di TV. Bukan, tetapi melibatkan orang tua yang diberi cara-cara menterapi anak dirumah.

Apa yang kami lakukan saat hypnotherapy di klinik kami di Bandung atau Jakarta? Biasanya tahap awal kami akan mewawancara baik kepada anak dan kedua orang tuanya untuk dapat disimpulkan apa sebenarnya masalah yang terjadi. Sangat boleh jadi masalah timbul karena komunikasi sang anak dan orang tua tidak nyambung, atau selalu salah pengertian di antara keduanya.

Kemudian setelah itu kami memberikan solusi (tentu berdasarkan solusi hypnosis, yaitu bagaimana dengan prinsip-prinsip otak sadar dan bawah sadar bekerja), baik solusi untuk kedua orang tua, dan juga kepada anak. Setelah itu, barulah pada anak kami berikan sugesti-sugesti yang sesuai dengan solusinya. Bila perlu, sang orang tua juga kami sugesti tentang parenting.

Ada seorang remaja putri SMA kelas 1 di Jakarta, dimana sejak SD sampai SMA ini tidak pernah ada kesempatan untuk bermain. Sepulang sekolah jam 15:30, langsung les-les sampai malam. Maksud ibu bapaknya adalah agar anak ini terisi kegiatannya sehari-hari, mengingat kedua orang tuanya juga sama-sama bekerja. Jadi, di rumah tidak ada siapa-siapa kecuali pembantu mereka.

Pada saat SMA ini, kebetulan remaja putri ini kenal cowok sekelasnya, dan cenderung pulang terlambat setelah les setelah magrib, karena sekedar ngobrol dan santai sekitar 30 menit sampai 1 jam di kafe sekitar sekolah (sang sopir tetap mengunggu disekitar kafe ini). Tidak berpacaran, tetapi sekedar ngobrol menghilangkan stress di sekolah. Hal ini berlangsung berulang-ulang, sampai membuat orang tua jengkel, karena putrinya ini selalu membandel dan selalu pulang terlambat. Bahkan sang bapak mengancam sang cowok agar tidak mendekati putrinya. Ini tentu membuat sang putri tersinggung berat. Menambah konflik orang tua dan putrinya. Sehingga sang putri ini selalu membandel kepada orang tuanya.

Itulah contoh hipnotis anak yang kami selesaikan via hypnoparenting, cukup 1x datang 2-3 jam di klinik hypnotherapy / hipnotis anak di klinik hypnosis Jakarta.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *