Tourette Syndrome

Alamat Hipnoterapi HipnoParenting Cabang Jakarta (Klik Gambar unt BESARKAN Peta)

Hipnoterapi berbeda dengan hipnotis. Kami buka klinik Hipnoterapi anak-anak (Hypnoparenting) di Jakarta, bagi pasien Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, Bogor, Banten, Karawaci, Cilegon, Serpong, Sentul, Serang, yang rata-rata cukup 1x 2 jam terapi.
Klinik Hipnoterapi kami buka di Jakarta mulai akhir November 2009, tepatnya di Jl. TOGARAN 36 Pondok Gede, Bekasi 17411, di sekitar Plaza Pondok Gede. Para tamu luar Jawa, kami akan carikan hotel/penginapan yang terdekat.


Contact Person untuk Klinik Hipnoterapi / Hipnoparenting Jakarta: Ibu Nova, Tel. 021-5616.6060, HP 0858-600-666-48, email: nova_prasetyo@yahoo.com

Anda dapat dapat mencapai klinik hipnoterapi kami setelah keluar pintu Tol PONDOK GEDE, baik Tol Jagorawi ataupun Tol Cikampek.

Dari pintu tol JAGORAWI: Ambil arah ke Lubang Buaya/Asrama Haji. Terus saja, lalu setelah melewati asrama haji dan lubang buaya (masih di jl. Pondok Gede Raya), ada sungai kecil (Kali Sunter, sekitar 400 meter setelah pertigaan lubang buaya), tepat disamping kali tersebut, silahkan belok KIRI (Perumahan Housing Molek). Silahkan masuk ke kompleks Housing Molek, lalu jalan pertigaan ke-4 belok KANAN (masuk Jl. Togaran). Klinik kami di Jl. Togaran 36.

Dari pintu tol CIKAMPEK: Ambil arah ke Jatiwaringin. Terus lurus saja, lalu setelah melewati Pasar Pondok Gede (disebelah KANAN anda), belok kanan dan belok kanan lagi (mengitari pasar tsb), sehingga masuk jl. Pondok Gede Raya. Sekitar 100 meter di Jl. Pondok gede Raya tsb ada sebuah sungai kecil (Kali Sunter), tepat disamping kali tersebut, silahkan belok KANAN (Perumahan Housing Molek). Silahkan masuk ke kompleks Housing Molek, lalu jalan pertigaan ke-4 belok KANAN (masuk Jl. Togaran). Klinik kami di Jl. Togaran 36.

Pasien Hipnoterapi yang kami tangani di 3 area yang berbeda, yaitu:
1. Hipnoterapi Psikosomatis : Stress, trauma, jantung berdebar, insomnia, dll (2 jam)
2. Hipnoterapi Anak bermasalah (Hipnoparenting) : Anak susah belajar, susah makan sayur, cenderung susah diatur, anak bermasalah dll (1-2 jam)
3. Hipnoterapi Bicara : Untuk Percaya Diri Berbicara, termasuk Gagap fisik dan mental (4-5.5 jam)

Khusus untuk masalah anak-anak ini (misalnya tidak concern belajar, malas, cenredung melawan orang tua dsb), kami mohon agar minimal salah satu orang juga ikut diterapi (sebaik-sebaiknya kedua orang tuanya). Hal ini kami lakukan agar proses hipnoterapi menjadi lebih efektif, yaitu orang tuanya juga akan kami berikan petunjuk-petunjuk untuk dapat memberikan pendidikan yang baik melalui ilmu hipnoparenting yang akan kami berikan.

Proses hipnoparenting yang kami lakukan adalah sbb:
1. Mencari akar permasalahan anak
2. Memberikann ilmu hipnoparenting kepada orang tuanya
3. Memberikan sugesti positif kepada sang anak
4. Memberikan petunjuk-petunjuk kepada orang tuanya untuk meneruskan proses hipnoterapi ini di rumah

Hipnoparenting ini berbeda dengan Hipnotis. Hipnoterapi membantu selesaikan masalah kenakalan anak / remaja, sulit / susah / malas belajar, sulit konsentrasi, anak bermasalah, anak stress, anak trauma dan masalah anak lainnya, biasanya cukup 1x 2 jam.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *