Tourette Syndrome

Hipnotis Anak Nakal

Hipnotis anak bisa untuk anak kelas 3 SD, cukup 1x sesi 3 jam, yang tidak mau mencatat di sekolah, makan masih disuap, dan tidak pernah / malas belajar, membandel. 

Anak yang bandel ini dibawa ibunya ke klinik hipnotis anak di Jakarta, untuk selesaikan masalahnya,  malas belajar, makan masih disuap, susah nurut ortu dsb.

Pernah juga sang anak ini dibawa ke ahli terapi lain beberapa kali diminta setiap minggu datang, tetapi rupanya sang terapi ini hanya memberikan tips-tips umum, yang rupanya tidak memuaskan hati sang ibunya. Maka setelah surfing di internet, sang ibu menemukan klinik hipnoterapi kami, dan setelah berbicara dengan contact person klinik hipnotis kami di Jakarta (ibu Nova telepon 0856-600-666-48 atau 021-5616-6060), maka diputuskannya untuk datang ke klinik hypnotherapy kami di Jakarta.

Kebetulan sang ibu ini diantar oleh adiknya, yang telah sembuh dari stress yang dideritanya yang juga datang ke klinik kami di Jakarta bulan sebelumnya, artinya sang ibu ini direkomendasikan oleh sang adiknya, yang cukup 1x datang 2.5 jam sudah signifikan sembuh dari stress-nya.

Saat wawancara dan penggalian masalah ini awalnya sang ibu tidak begitu berterus terang tentang kondisi keluarga, sehingga petunjuk terapi untuk sang ibu ini tidak begitu “kena”, tetapi akhirnya sang adik ibu (tantenya) ini membantu memberikan informasi yang lebih detail (tentu dengan seijin ibu sang anak ini).

Sang anak ini dahulunya saat kelas 1 SD pintar, juara bicara bahasa Inggris mewakili sekolahnya, tetapi sekarang sangat bermasalah.

Dari informasi sang ibu dan adik ibu ini, ternyata sang anak sering dimarahi bila sudah membandel, dan sekaligus “dimanja”, dimudahkan hampir dalam segala aspek kehidupannya dan sering dibelikan barang-barang yang cukup mahal. Ini tentu saja kebiasaan ibunya yang kurang baik.
Sang ibu dan tantenya saya berikan ilmu mendidik anak dengan hypnosis (hypnoparenting) serta ilmu mengubah kebiasaan yang wajib dilakukan sehari-hari sehingga anak ini menjadi baik seperti diharapkan oleh ibunya, termasuk cara-cara mensugesti sang anak ini dirumah.

Hipnotis anak bandel, masih disuap, nakal ini, cukup 1x datang 3 jam karena ibunya kami bekali ilmu hypnoparenting yang akan dilakukan di rumah sehari-hari.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *