Tourette Syndrome

Hipnotis Anak Kecil

Hipnotis anak apakah bisa untuk anak kecil nakal usia 5 tahun, dengan 1x sesi 2-3 jam? Ini adalah pertanyaan umum ke klinik hypnotherapy kami di Bandung dan Jakarta.

Hipnotis anak ini berbeda dengan acara TV yang hiburan itu, tetapi kami memberikan edukasi kepada kedua orang tuanya, tentang cara mendidik anak dengan ilmu hypnosis modern.

Anak bandel, nakal, tidak menurut biasanya terjadi karena “kesalahan” pola asuh. Tepatnya adalah, orang tua “belum” mempunyai ilmu yang cukup untuk mendidik anak. Barangkali terjadi karena kedua orang tua bekerja sampai malam terutama di kota-kota besar seperti di Jakarta, dimana orang tua harus berangkat kerja sebelum anak bangun di pagi hari dan pulang ke rumah di malam hari dikala anak sudah tidur lelap, dan ini berlangsung cukup lama. Anak tinggal dengan pengasuhnya dirumah.

Walaupun ibunya sering mengecek kondisi sang anak via telepon dari kantor melalui pengasuhnya, sangat boleh jadi kedua orang tua tidak tahu persisnya bagaimana cara asuh anak di rumah oleh pengasuhnya. Ini meliputi  banyak hal, misalnya cara makan, belajar, bermain, teman main, dan sebagainya. Apakah perlakuan sang pengasuh cenderung keras kepada anak, atau justru sang anak terlalu dimanjakan. Ini semua sangat berpengaruh kepada peri laku sang anak, yang akhirnya membuat anak ini nakal, susah diatur membandel dll.

Tugas kami sebagai hipnoterapis adalah menguraikan semua hal-hal diatas, dan memberikan solusi serta cara-cara yang “benar” tentang mendidik anak dengan ilmu hypnosis modern. Ini ibaratnya konsultan di sebuah perusahaan, yang mencari semua informasi terkait dengan masalah perusahaan tersebut, dan memberikan rekomendasi solusinya.

Tentu saja orang tua juga kami bekali dengan cara mensugesti sang anak, biasanya teknik atau cara sugesti anak ini kami demokan di depan kedua orang tua di klinik kami Bandung dan Jakarta, sehingga kedua orang tuanya dapat melakukannya sendiri di rumah. Dengan cara ini, maka diharapkan terapi cukup datang 1x selama 2-3 jam saja.

Hipnotis anak ini tentu bukan seperti di TV hiburan hipnotis, tetapi hypnoparenting, cukup 1x datang 2-3 jam di klinik hypnotherapy / hipnotis anak di Jakarta / Bandung.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *