Tourette Syndrome

Apakah Sindrom Tourette itu? Bisa SEMBUH via Terapi 1x3jam

Apakah Sindrom Tourette itu
Apakah Sindrom Tourette itu? Nama dan gejala penyakit ini memang masih asing di telinga. Tourette Syndrome ini diketahui diderita oleh artis terkenal Tora Sudiro yang mengkonsumsi obat-obat semacam penenang DUMOLID dan harus terjerat pasal kepemilikan psikotropika.

Apakah sebenarnya Sindrom Tourette itu?

Kini Tourette bisa sembuh via 1x3jam hipnoterapi. Menurut para dokter, sindrom ini merupakan gangguan syaraf neuropsikiatri di mana pengidapnya secara tiba-tiba melakukan gerakan-gerakan anggota tubuhnya tanpa dapat dikendalikan.

Gejala penderita ini sering terlihat pada kedipan mata yang cukup intensif, leher yang terlihat ke kiri-kanan, mengangkat bahu terus menerus, kedutan dibawah mata, lidah yang berdecak, latah dengan mengeluarkan kata-kata yang didengarnya bahkan terdengar latah kata-kata kotor.

Gerakan-gerakan yang mendadak dan tiba-tiba tanpa terkontrol ini disebut TIC.

Tourette Sindrom ini lebih banyak terjadi pada anak cowok dibanding cewek, dan biasanya Tourette Sindrom biasanya muncul pada anak usia 3-15 tahun.

Para pengidap sindrom ini terlihat hidupnya tidak bisa tenang, selalu gelisah sampai pada kecemasan yang luar biasa, karena sampai sat ini para ahli tidak atau belum menemukan obat yang tepat untuk kesembuhan sindrom ini.

Tourette Sindrom ini sering membuat penderitanya sulit bergaul dan hidupnya menjadi terasing. Penderita Tourette sindrom sering di-bully serta diejek karena ucapan dan gerakan spontan yang terjadi berulang-ulang.

Penyebab pasti sindrom Tourette belum diketahui hingga saat ini oleh para dokter, namun penyebabnya diperkirakan berasal dari faktor gen serta lingkungan penderitanya.

Para ahli juga menduga bahwa Tourette Sindrom ini sangat erat hubungannya dengan sindrom atau disorder lain, yaitu ADHD (attention deficit hyperactivity disorder).

Secara medis, kepastian Tourette Sindrom ini dilakukan via neuroimaging studi, seperti Magnetis Resonansi Imaging (MRI), dan electroencephalogram (EEG) scan atau melalui tes darah tertentu.

Akibat dari Tourette Sindrom ini, nilai akademis penderita TICS turun drastis, sering juga fobia sosial yang makin menambah kecemasan yang besar pada penderitanya.

Para ahli mengatakan agar jangan mengucilkan penderita Tourette Sindrom. Penderita harus dibuat nyaman, kembangkan kepercayaan dirinya, berikan motivasi kepada mereka bahwa mereka mempunyai kelebihan lain yang patut dibanggakan.

Dokter sering tidak memberikan resep obat. Namun, obat ada beberapa dokter bersedia memberikan resep yang bagi mereka yang sudah terganggu oleh grjala TICS ini.

Sayangnya, sampai saat ini tidak ada satu obat yang tepat untuk kasus orang dengan Tourette Sindrom ini. Tidak ada obat yang benar-benar manjur untuk menghilangkan gejalanya secara tuntas.

Derita ini bisa membuat mereka memiliki stress tinggi bahkan depresi karena tidak juga kunjung sembuh sehingga memicu juga pada penyalahgunaan obat terlarang atau zat psikotropika tertentu seperti misalnya artis terkenal Tora Sudiro.

Penyakit Sindrom ini bisa membaik seiring bertambahnya usia, namun bisa juga bertambah parah sehingga membutuhkan perawatan lanjutan.

Apakah sindrom Tourette ini BENAR-BENAR tidak bisa disembuhkan?

Sekarang ada KABAR BAIK bagi penderita Tourette sindrom ini......

Para penderita Tourette sekarang patut bersyukur, karena sudah ditemukan metoda penyembuhan gejala TIC ini dengan melalui 1-2x datang berdurasi 3 jam, dengan tanpa herbal, tanpa obat dan tanpa operasi yang sangat mahal.

Lebih dari 100 pasien datang dari seluruh pelosok Nusantara.

Yang membanggakan adalah, Master Hipnoterapi kami berhasil menyembuhkan Tourette putra sendiri 100%. Hal ini dibuktikan dengan sembuhnya putra hipnoterapis kami Bpk. Ir. Adhi Susilo, CI, CH, CHt (ITB 78) pada tahun 2001 yang menderita TICS sangat berat.

TICS pada putra Bpk Adhi Susilo ini terjadi pada tangan, leher, mata, kaki dan vocal Tics. Saat ini Tourettenya telah 100% sembuh, dan mulai tahun 2014 menjadi seorang PILOT sebuah maskapai penerbangan nasional. Alhamdulillah...

Para penderita Tourette sindrom dapat munghubung customer service kami, dapatkan KONSULTASI GRATIS via Telepon, HP ataupun WhatsApp.

Klinik Hipnoterapi kami buka sepanjang waktu, setiap hari termasuk SABTU dan MINGGU, sesuai dengan janjian booking waktunya.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *