Tourette Syndrome

Pengobatan Sindrom Tourette

Sindrom Tourette
Pengobatan Sindrom Tourette | Terapi Tourette bisa sembuh dengan 1-3 jam di klinik hipno terapi sindrom Tourette kami di Jakarta dan Bandung.

Selama lebih dari 11 tahun sejak kami membuka hipno terapi tourette sejak tahun 2008, sudah lebih dari 100 pasien sukses kami terapi Tourette Syndrome (TICS), biasanya hanya 1x datang saja.

Pengobatan Sindrom Tourette di USA Masih EXPERIMENTAL

Suatu prestasi anak bangsa yang harusnya diakui di seluruh dunia. Mengapa?

Di negara USA saja pengobatan Tourette (TICS) ini masih dalam tahap EXPERIMENTAL (belum terbukti sembuh), tetapi kami berani mengatakan, bahwa TICS ini BISA sembuh dengan waktu singkat, hanya 1-2x datang, dibuktikan relatif  TIDAK ada pasien yang complain.

Semua pasien membaik dalam waktu singkat. Proses kesembuhannyapun SANGAT ilmiah/logis. Banyak pasien kami yang sebelumnya sudah ke Singapura, Malaysia, mau ke USA dengan biaya hingga ratusan juta, tidak ada hasil yang menggembirakan, TICS tidak sembuh.

Apa PENYEBAB Tourette syndrome atau tourette sindrom (TICS) ini? Sangat jarang para ahli terapi/psikolog/psikiater tahu persis penyebab tourette sindrom (karena dugaan kami pribadi, mereka jarang menangani Tourette syndrome / TICS ini).

Dari pengalaman ratusan pasien Tourette syndrome / TICS kami, semuanya akibat STRESS.

Apa yang terjadi saat kita stress? Saat stress terjadi ketegangan otot di bagian tubuh kita. Misalnya di perut menjadi mag, di kepala menjadi migrain, di kulit menjadi gatal-gatal dll.


Nah, bila ketegangan otot ini DEKAT dengan sistem syaraf, maka otomatis syaraf di daerah tersebut ikut tegang, maka efeknya membuat bagian tubuh ini "bergerak sendiri".

Kita ketahui ada 2 fungsi syaraf
1) sebagai sensor tubuh
2) sebagai kontrol gerakan tubuh.

Jadi, kalau syaraf tegang (tertarik), maka tubuh otomatis bergerak sendiri.

This Tourette Syndrome (TICS) root cause is just simple like that!

Ada seorang pasien Tourette syndrome (TICS) dari Semarang yang diantar sang ibu ke Klinik terapi Tourette Syndrome (TICS) kami di Jakarta, yang sudah ke seorang Dokter dan Profesor dan di terapi Tourette Syndrome (TICS) beberapa tahun.

Saat gerakan tubuh terjadi, profesor ini merekam dengan alat canggihnya semacam EEG yang terbaru (tentu dengan biaya terapi yang mahal setiap sesinya).

Sang Profesor ini tidak habis mengerti, mengapa saat gerakan tubuh terjadi, impuls lisrik syaraf BUKAN dari otak, tapi DARI periferal (tubuh).


Ya, saya katakan JELAS bahwa dari hasil penelitian kami, yang bermasalah BUKAN syaraf pusat (OTAK), tetapi syaraf PERIFERAL (tubuh).

Pengobatan Sindrom Tourette Cukup 1x2 selama 3 jam

Bagaimana cara terapi Tourette syndrome (TICS)  atau tourette sindrom ini?

Dengan urut dan totok syaraf yang TEPAT dan diberi sugesti. Inilah cara terapi Tourette.

Urut syaraf ini saya pelajari dari seorang MASTER urut syaraf republik ini, Drs. M. Isran MBA. PhD, ilmuan yang sangat mumpuni dan saya kembangkan dan diteliti lagi selama lebih dari 10 tahun ini.

Pengobatan di klinik kami akhirnya cukup hanya melalui 1-2x sesi 3 jam.

Terapi pengobatan Tourette Syndrome | terapi TIC 1x3jam, pasien kami berikan cara terapi tourette sindrom di klinik hipno terapi Tourette Syndrome  | TICS Jakarta dan Bandung.

Konsultasi Pengobatan Sindrom Tourette masih GRATIS

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *