Tourette Syndrome

Hipnoterapi Anak Bermasalah | Nakal | Malas Belajar | Merusak Barang

Hipnoterapi anak bermasalah melalui 1x 3 jam, kami lakukan hipnoterapi anak kelas 1 SD yang bermasalah, kurang patuh orang tua, malas belajar, sering berontak, merusak barang dan cenderung hiperaktif , dan emosional.

Hasilnya? Pada akhir terapi 3 jam ini orang tuanya menyadarinya bahwa sebenarnya masalah ada di kedua belah pihak, orang tua dan sang anak. Sang orang tua sangat gembira dan bersyukur setelah kami berikan solusi untuk menangani anak yang bermasalah ini.

Simak saja betapa pusingnya sang orang tua menghadapi perilaku anak yang antara lain sbb:
  • Usil dan sering mengganggu dan menyakiti adiknya
  • Sering memaksakan kehendaknya sendiri
  • Makan susah, makan harus sambil nonton TV atau main game.
  • Tidak mau mendengar nasehat kedua orang tuanya.
  • Sering merusak barang, membongkar, menghancurkannya, bahkan membakar mainannya
  • Cenderung Hiperaktif, tidak mau diam sejak Play Group.
  • Les dengan guru privat di rumah tidak tahan lama dan bosen.
Pada intake interview pada kedua orang tuanya dan sang anak, selain problem-problem yang saya sebutkan di atas, saya mendapatkan hal-hal sbb:
  • Orang tuanya sering menegur dan memarahinya, terutama sang ibu yang cenderung “rewel” setiap hari (walaupun niatnya baik).
  • Saking emosinya, sang ayah sering menghukum “keras” dengan mengunci sang anak di kamar mandi sehingga sang anak menangis keras dan berjanji tidak mengulangi kenakalannya lagi. Tetapi ternyata janji ini dilanggar, malah kenakalannya semakin menjadi-jadi.
  • Sang anak tidak memiliki banyak teman dan tidak dekat dengan teman-temannya.
Dari “test perilaku” yang saya lakukan, sebenarnya sang ini baik, cenderung teliti, tetapi introvert. Bagaimana metoda hipnoterapinya?

Sebagai professional hypnotherapist dan personal coach, saya mencari pola-pola perilaku dan akar masalah sang anak, kemudian melakukan sugesti sesuai dengan tujuan sang orang tua, serta memberikan teknik-teknik untuk menangani sang anak ini kepada orang tuanya. Tanpa disadari sebenarnya sang orang tua telah “membentuk” sang anak sehingga sang anak mempunyai perilaku negatif yang telah saya uraikan di atas.

Dalam 3 jam terapi ini, sebenarnya saya “menterapi” sang orang tua selama 2 jam. Orang tualah yang seharusnya “diberikan” petunjuk, ilmu dan teknik untuk “menterapi” mensugesti sang anak nantinya di rumah.

Cukup 1x 3 jam, kami lakukan hipnoterapi anak kelas 1 SD yang bermasalah, kurang patuh orang tua, malas belajar, sering berontak, emosional, dan merusak barang serta cenderung hiperaktif.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *