Tourette Syndrome

HypnoParenting Tips #5: HipnoParenting Sangat Membantu Suksesnya Parenting

Terapi / hipnoterapi / Parenting anak melalui HypnoParenting cukup 1x2-3jam. Dampak buruk anak Hipno Parenting dapat dicegah dengan cara ini ( anak malas / lambat belajar, anak Gagap , sulit konsentrasi , anak pemarah / bandel , anak emosional dll)

Modern Hypnosis lebih menekankan teknik dan cara-cara berkomunikasi, terutama komunikasi ke pikiran bawah sadar. HipnoParenting adalah “seni” untuk berkomunikasi pikiran bawah sadar dalam proses “parenting”, yaitu untuk mendidik dan membesarkan anak.

Hipnoterapi / hipno parenting bukanlah ilmu “sulapan” (magic) yang sekali menjentikkan tangan “tick” langsung membuat anak pintar, anak mau belajar rajin, anak penurut dll).

Tetapi Hipnosis ini adalah ilmu ilmiah/logis, yang ada “teori/penjelasan logis” dan apa prosesnya. Begitu para orang tua “mengerti” ilmu ini, secara bertahap dapat diaplikasikan kepada anak, dan dampaknya akan “permanen” (perubahan permanen ke arah kebaikan).

Problem yang sering terjadi adalah, kekurangtahuan para orang tua tentang karakteristik pikiran sadar dan pikiran bawah sadar, sehingga sering terjadi dampak-dampak kuramg baik pada anak.

Yang lebih “celaka lagi”, banyak kasus-kasus berat, yang harus ditangani oleh para ahli, yang tentunya dapat mengakibatkan orang tua menjadi stress, pusing dan bingung dalam mendidik anak.

Sepanjang pengetahuan dan pengalaman kami sebagai professional hypnotherapist sejak akhir 2006, dengan puluhan kasus parenting di klinik kami, kasusnya kebanyakan adalah mis-communication antara anak dan orang tuanya.

Hipno parenting yang “baik” seyogyanya juga dilengkapi dengan psikoanalisa dan psikoterapi, sehingga hasilnya menjadi optimal, cukup 1x sesi 2-3 jam sudah mampu menyelesaikan masalah secara tuntas.

Salam sukses mendidik anak,

Adhi Susilo CI, CH, CHt - Certified Hypnotherapist (NGH USA, IBH Indonesia)

http://hipnoparenting.blogspot.com

Previous
« Prev Post

1 comments:

Pak Adhi,
Terima kasih artikelnya sangat berguna bagi setiap orang yang "mau" untuk MENJADI PAPA dan terima kasih juga sdh mengunjungi bog saya di http://menjadipapa.wordpress.com.
Minta ijin blog Bapak saya link di blogroll saya.

Tks

anto pho

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *