Tourette Syndrome

Terapi Tourette Disorder – Tourette Syndrome

Sindrom Tourette
Sindrom Tourette di Indonesia atau Tourette Disorder (TD) sekarang dapat disembuhkan dengan 1x3 jam via terapi khusus pada Klinik Hipnoterapi di Bandung. Gerakan disorder ini kadang juga disebut dengan Tics.

Kesehatan mental anak menjadi hal yang utama, terutama bagi anak yang terkena Tics. Tidak saja memerlukan jasa psikologi anak, tetapi juga peran hipnoterapy /hipnoparenting dalam penyembuhannya.

Problem tics (Tourette Disorder) ini sebenarnya sangat sulit disembuhkan. Disorder ini ditandai dengan gerakan anggota tubuh yang terjadi tiba-tiba tanpa dapat dicegah (gerakan mulut, tangan, kaki, bahu, dsb), yang sangat mengganggu dan sangat mungkin membuat pasien tersebut malu, bahkan trauma.

Tics ini terjadi pada anak saya ketika berumur 11 tahun. Trauma bertemu orang lain, trauma keluar rumah, trauma sekolah, dan tidak masuk / mogok sekolah selama 3 bulan.


Dan bahkan anak saya ini pernah ingin ”bunuh diri” saking stress-nya, TIC tidak sembuh-sembuh (anda bayangkan anak baru berumur 11 tahun ingin BUNUH DIRI!).

Berkat teknologi ”timur” yang digabungkan dengan teknologi ”barat”, TIC anak saya sembuh total.

Setelah tidak sembuh dikirim ke beberapa ”ahli dan profesional” di Bandung selama sekitar 4 bulan, saya terapi sendiri dengan teknik-teknik NLP (Neuro Linguistic Programming) dan Pijat Getar Syaraf (Nerve Massage, ditemukan oleh Bpk Drs. AM Isran MBA PhD), berangsung-angsur Tics anak saya sembuh total dalam 3 bulan.

Inilah sebenarnya alasan saya mempelajari NLP sampai ke tingkat Master (NLP Master Practitioner) di dalam dan luar negeri, sampai ”benar-benar” applied dan teruji sukses untuk menyembuhkan TIC anak saya ini.


Pada tahun 2014, anak saya ini menjadi seorang PILOT.

Sudah 18 tahun TIC ini TIDAK PERNAH KAMBUH LAGI,walau pekerjaan sebagai penerbang dituntut stress yang cukup tinggi.

Alahamdulillah.....

Problem Tics ini sangat sulit disembuhkan, bahkan konon dengan OPERASI OTAK Deep Brain Simulation (DBS) yang sangat mahal biayanya, dan sepanjang pengetahuan saya, hanya ada di USA, dan masih dalam tahap experimental treatment, dan tidak semestinya untuk anak-anak (ada beberapa probe yang ditempelkan di kepala dan dada).

Sebagai informasi, DBS juga dipergunakan untuk Parkinson. Tentu saja karena biaya sangat mahal, saya tidak mengirimkan anak saya ke USA untuk terapi DBS ini.

Di USA dan negara-negara Eropa sangat banyak pusat-pusat terapi, support group, network, serta asosiasi yang khusus menangani masalah disorder ini, mengingat ”sulit”nya sembuh total.

Secara neurologi, Tourette Syndrome ini dapat juga dipicu oleh stress yang berlebihan dan dalam waktu yang relatif lama. Ujung-ujungnya adalah adanya ”kerusakan” syaraf di otak, dan ditambah lagi dengan kerusakan syaraf pusat dan syaraf tepi di banyak tempat karena diperparah dengan stress dan trauma.

Setelah berdoa dan ikhtiar cukup lama, akhirnya setelah saya dapat menyembuhkan Tics sang anak, akhirnya saya terpanggil untuk membuka Klinik Hipnnotherapi di Bandung, untuk berbagai masalah mental (trauma, depresi, masalah public speaking/gagap, anak sulit belajar, kurang percaya diri, konflik keluarga, kebiasaan merokok, pasca narkoba, insomnia, dll).


Hipnoterapi ini sebenarnya "tidak nyambung" dengan profesi saya sebenarnya yaitu sarjana teknik Elektro Institut Tekonologi Bandung (ITB). Kesembuhan Tourette anak sayalah yang memicu saya untuk membantu sesama penderita TICS.

Setelah berpengalaman menyembuhkan lebih dari 100 pasienTICS yang bermasalah, saya akhirnya mempunyai prinsip, bahwa sepanjang pikiran masih ”belum rusak” (tidak gila), maka semua masalah mental seharusnya dapat disembuhkan.

Bagi yang memerlukan terapi Tourette Disorder, Hipnoparenting dan Hipnoterapi untuk masalah-masalah mental, dapat menghubungi Klinik Hypnotherapy kami di Bandung, tel. 022-4235245.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette Terapi Tourette Disorder

Pasien TIC MATA Tourette Syndrome terapi Tics

Pasien COMPLEX TIC terapi Tic Terapi Tourette Disorder – Tourette Syndrome

Pasien VOCAL TIC Vocal Tic terapi Vocal Tic

Pasien COMPLEX TIC Terapi Tourette Disorder – Tourette Syndrome terapi Tourette

Pasien COMPLEX TIC terapi Sindrom Tourette Bandung

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *